Big Matic Viar Touring Ke Anyer! Wuiih, Pasti Maknyus Iniiii!

5

Foto di Pantai 1

Sobat MMBlog sekalian, Viar sebagai pabrikan motor yang bermain di kelas niche kemarin komunitasnya baru saja melakukan touring! Apakah motor Sob? trail? Biasanya kan Viar spesialis motor trail, naahh, kali ini yang touring adalah komunitas big matic atau big scooternya Sob! naahh, emang nih MMBlog udah beberapa kali ngelihat matik gambot dari Viar, gambotnya bener-bener dah, gede bener! Terus gimana acaranya?

Kumpul di McD 4

Acaranya ya touring dan tujuan utamanya dalah ke pantai pasir putih Anyer Sob. start dari Cibinong Bogot, Jawa Barat, rute yang ditempuh adalah melewati lewiliang! Mantaapp, muter lewat selatan nih berarti, maknyuuss! Oia, total dari pesertanya adalah 14 motor dan 16 orang! Terus, motor matiknya itu namanya apa sih mas? Nama motornya adalah Viar V1, mirip-mirip yah sama mirrorless MMBlog Nikon V1, xixixi 😆 .

Oia, untuk informasinya komunitas/clubnya :

Foto di Pantai

VSBC ( V Series BIG Community ) merupakan komunitas pengguna big matic Viar V1 yang terbentuk secara resmi oleh PT. Triangle Motorindo  pada Juli 2014. Dengan jumlah member aktif saat ini sekitar 33 member.

Komunitas yang diketuai oleh bro IIN  ini memiliki  visi dan misi yakni sebagai wadah yang bermanfaat untuk menyatukan para pengguna motor V1 dan juga sebagai sarana untuk saling bertukar pikiran dan pengetahuan tentang V1 juga sebagai penyaluran kreatifitas baik untuk modifikasi ataupun tentang perawatan serta menjadi salah satu komunitas yang aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat dan juga membangun networking dengan komunitas lainnya.

Briefing di McD

VSBC saat ini melakukan Kop-Dar wajib setiap bulannya satu kali di Minggu Pertama dan bersekretariat di Bogor Asri , Blok A2 No. 1-2 Rt 03/09 Kel. Nanggewer , Cibinong , Bogor tlp. 0812-1344-8772 .

Waah, touring pake big scooter begini mah pasti enak dan maknyus Sob. apalagi kalau rame-rame gini! Yang paling penting safety first dan menikmati perjalanan! Waahhh, ditunggu nih test ride dari Viar V1, penasaran euy! Apalagi ini motor kan juga CC-nya lumayan! Oke deh, dinanti touring-touring berikutnya nih!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here