Bener Kata Mbah Dukun, Best Selling Motor BMW Adalah BMW R1200GS Disusul Versi Adventurenya!

6

cropped-BMW-R1200-GS-2.jpg

Sobat MMBlog sekalian, masih dari laman visordown, setelah kemarin MMBlog ngebahas mengenai top selling Yamaha di Inggris, dan dimenangkan oleh Yamaha MT-09 Tracer, sekarang kita tengok BMW. Ternyata, bener kata Mbah Dukun IndoB*kerMags, motor BMW yang top selling no 1 nya adalah BMW R1200GS, atau yang lebih dikenal dengan BMW GW. Di nomor dua disusul yang versi adventurenya, jok lebih tinggi, pelek jari-jari, body lebih gambot!

gs1200 bmw

Menarik juga melihat fenomena ini, yang mana varian terlaris dari BMW malah varian yang top of the line, varian mahal! Bahkan F650GS, F700GS, dan F800 gak masuk 10 besar penjualan di Inggris! Gimana dengan di Indonesia? Tampaknya sama saja, yang menjadi raja adalah BMW GS versi boxer! Oia, ini juga nih, kayaknya varian BMW yang laris manis itu varian yang boxer yah. Versi inline yang laku cuman S1000R sama S1000RR doang.

bmw r nine t review

Gimana nasib BMW F800R yang dua silinder? 800 CC? Terus disana juga dijual dengan harga terjangkau? Enak dipakai, gak tinggi, enteng, irit? Kayaknya malah gak laku tuh Sob, wkwkwk, ajaib emang ngomongin jualan motor Eropa, porsinya bener-bener udah ditakar dan dikapling-kapling. Terus matiknya? Yang 650 CC itu? Tampaknya udah diembat pasarnya sama Suzuki Brugman 😆 .

Okelah, mantap emang omongan Mbah Dukun, kita pantau terus aje bareng-bareng Sob. mantap Mbaaahh!

 

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here