AHM Harusnya Mempertimbangkan Honda CB1100, Bisa Buka Peluang Motor Retro Entry Level!

5

112013-2014-honda-cb1100-ex-09

Sobat MMBlog sekalian, salah satu varian moge Honda yang jadi favorit MMBlog adalah Honda CB100. Motor retro yang punya mesin pendingin udara, model CB lawas banget, CC gede, pelek jari-jari, wuiihh, bener-bener mencerminkan motor hobby dan motor yang punya energi nostalgia yang tinggi! Harusnya sih AHM masukin nih motor, karena emang udah global banget penyebarannya, selain itu, penggemarnya juga buanyak!

Triumph Boneville, adalah bukti bahwa motor model begini adalah salah satu motor favorit! Kawasaki sampe mau masukin W800 juga karena emang pasarnya jelas! Honda CB1100, punya kans tinggi, mesinnya empat silinder, model CB jadul, nama besar Honda, nama besar Honda CB, udah lengkap! Tinggal gimana ngasih pricing yang bagus!

cb1100-1

MMBlog udah pernah lihat langsung motor ini Sob, sayanga gak sempet moto. Waktu itu lagi mampir ke probike motor, weleeehh, ternyata dimensinya gede juga looohhh. Koplingnya hidraulik, motor juga detailnya serius!

Kalau ini motor masuk, motor CB lawas bisa diidupin lagi dengan mesin yang ada sekarang, ya kayak mesin Verza gitu deh, udah pas banget ituuhh! Dikasih harga yang  wajar dan rasional, terus dipajang CB1100 disampingnya, wuihhh, pasti buyernya dalam hati ngebatin, “belom kuat ngangkat yang 1100 yang 150 juga okeh!”

Oke dah, kalau MMBlog sih YES! Semoga berguna!

5 COMMENTS

  1. paling ahaem nunggu kawasaki dulu, liat brapa jualannya sebulan, terus bisa diambil apa enggak market share nya. ga usah jadi yg pertama :p

    tapi kalo menurut saya (orang awam yg ngikutin tren motor klasik dari 2010), motor dengan bentuk klasik udah lewat boomingnya. peak nya di 2014, sekarang udah mulai turun.

    kedepannya motor neo klasik yg naik, kaya motor 80an atau 90an awal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here