Suzuki Satria F 150 Injeksi, Buruan Launching Biar Dapet Momentnya!

5

fu-injeksi-samping

Sobat MMBlog sekalian, wujud dari Suzuki Satria F 150 Injeksi kini sudah menjadi rahasia umum. Motor tetap Ayago, tema yang diusungpun tetap sebagai high performance bike! Gak bisa dinafikan memang, eksistensi Honda Sonic 150, apalagi udah keluar versi repsolnya, bener-bener jadi tambah greget persaingan di segmen hyperunderbone! Satria F 150 yang merupakan tulang punggung Suzuki-pun gak boleh tinggal diam, harus cepat respon, salah satunya dengan launching cepat!

satria injeksi

Gak hanya kudu cepat! Moment pun harus disesuaikan Sob. jangan sampai pas launching, ada motor lain juga yang launching. Mending kalau motornya biasa aja, lah kalau kayak Xabre gitu kan bahaya juga, awarenessnya jadi kepecah! Udah gitu Xabre adalah All New Product, mata bakalan lebih terbelalak kesana ketimbang Satria F 150 yang merupakan Facelift. Jadi cari waktu launching yang tepat, telisik dulu waktu launching motor baru tetangga sebelah!

Suzuki-Satria-FU150-Injeksi-banner

Kemudian, selain waktu launching yang harus tepat, kemasan launching juga harus heboh dan spektakuler! Undang pembalap adalah salah satu cara efektif! Atau kalau emang susyeh, launchingnya adain di sirkuit, ajak pembalap Suzuki Indonesia Challenge! Ajak komunitas Suzuki, apapun itu komunitasnya baik moge, 250, atau komunitas Satria! Gak lupa, media dan blogger kalau bisa diikut sertakan supaya pemberitaannya semakin masif!

Suzuki harusnya sudah bisa mengaca ke launching Suzuki Inazuma yang bisa dibilang agak terlambat. Seharusnya, Satria F Injeksi bisa dikemas pemasarannya lebih dan lebih lagi Sob. oke deh, kita pantau bareng-bareng yuukkkkk!

Semoga berguna yah!

5 COMMENTS

  1. ga yakin marketing suzuki bisa lihat sampai kesini….ada xabre launching di januari jg ternyata bisa mempengaruhi awareness konsumen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here