Penjualan MV Agusta Naik 30%! Sumbangsih Terbesar Dari Turismo Veloce dan Dragster!

4

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

MVOCI-25
tetep ada hondanya loh, wkwkwkwk

Sobat MMBlog sekalian, salah satu pabrikan motor ultra presitisius dari Eropa, MV Agusta membukukan penjualan yang sangat baik tahun ini Soba. penjualan tahun ini, tembus hingga 9000 unit! Tentu ini adalah angka yang sangat bagus untuk motor butik, unik, dan extra expensive ini Sob! asyiknya lagi, sumbangsih terbesar ternyata diberikan oleh line up tiga silindernya Turismo Veloce, Dragster, dan Brutale 800! Wuiihhh, cuman Turismo Veloce doang yang belum MMBlog jajal Sob, ya iyalah belum dibawa sama PT Moto Arte Indonesia, xixixi :mrgreen: .

MVOCI-4

Penjualan terbaik dibukukan di Inggris yang mana penjualannya meningkat hingga 140%! Kemudian di Spanyol 54%, Jerman 26%, dan Perancis 20%. Jadi emang penjualan terbaik tetep dicatat di benua Eropa Sob. Asia gimana nih? terutama Indonesia? Mbah Dukun mane Mbah Dukun?? Mbaahhh Oiiii, infoo doong, wkwkwk 😆 . Tapi sepertinya sih, MV Agusta di Indonesia juga udah lumayan banyak, motornya makin familiar Sob.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Tukang Parkir Sency
Tukang Parkir Sency

Line-up Produk yang memang punya potensi besar itu adalah Dragster, gilee ini motor emang punya karakter yang kuat banget! Gak sekedar nakedbike, bentuknya bakalan bikin mata orang melotot keluar! Di Indonesia sendiri, mungkin Brutale reguler, ada beberapa yang bilang Byson Modif, tapi untuk Dragster, hmmm, tunggu dulu, lihat bagian belakang, mana ada motor modif buntutnya buntung nan eksentrik begitu?! Terlebih unit ini juga ada versi Jari-jarinya yang bikin tampilannya semakin mengagumkan.

mv open day-11

Terus yang asyik lagi adalah Turismo Veloce, ini adalah motor MV Agusta Touring pertama kali! Dan sambutannya ternyata amat sangat luar biasa! Performa mesin tiga silindernya, terus touring bike, kenyamanan berkendaranya, wuiiihhh, ini pasti bener-bener paket komplit! Serius Sob, motor MV Agusta itu gak ada yang pelan, semuanya ngibriitt, ini touring pake Turismo Veloce, dijamin jadi high speed touring, hmm, akankah dibawa sama MV Agusta Indonesia tahun depan? Mengingat suksesnya motor ini dan trend motor touring yang semakin meningkat??

wpid-mv-agusta-rivale.jpg.jpeg

Oke deh, selamat untuk MV Agusta untuk percapaiannya. Tahun depan pasti bakalan lebih ada lagi inih motor-motor mengerikan dan kenceng! hmm, bisa test ride gak yah? Insya Allah deh selama Mbah Dukun masih belum kena santet, wkwkwk. oke deh, semoga berguna ya Sob!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here