Nih Sob Harga Yamaha MT-15/M-Slaz Di Thailand, Lumayan Tinggi!

4

M-Slaz-13

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog mendapatkan informasi mengenai harga dari Yamaha MT-15 atau M-Slaz dari Wak Haji TMCBlog yang kini berada di Thailand. Bersumber dari dealer yang ada di sana, harga MT-15 adalah 89000 THB, wuaahhh kalau di rupiahin jadi berapa yah? Cek google ternyata harganya ada di kisaran 34,5 Jutaan! WOW, lumayan tinggi juga yah Sob!

M-Slaz-14

Menurut MMBlog, harga MT-15 di Thailand jadi segini karena ini motor sepertinya motor impor. Yaa kayaknya sih gak dari mana-mana alias dari Indonesia yang merupakan basis produksi motor ini Sob. hihihi, samalah kayak di Indonesia, motor yang diimpor dari Thailand kan harganya pasti jadi lebih mahal, kayak CBR150 dulu, atau R15 via IU, bedanya lumayan banget!

Terus gimana kalau di Indonesia sendiri? MMBlog yakin bisa lebih kompetitif dari itu. Yang jelas tinggal menunggu waktu aja ini motor ikutan launching di Indonesia Sob. di Thailang, MT-15 kabarnya akan launching sebentar lagi Sob, oke deh, semoga berguna yah.

Oiaaa, MMBlog juga bakalan mendapatkan foto-foto eksklusif dari Thailand International Motor Show, jadi staytune terus yah temen-temen, hehe.

Suwuun dan nuhuun banget untuk Wak Haji TMCBlog untuk informasi dan sharingnya, keep bloggerhood!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here