Melihat Suksesnya KMI Dengan Kawasaki Vulcan S, AHM Bisa Pertimbangkan Honda CTX700 Lho Sebenernya!

12

Honda_2014_CTX700D_cherry_red_lifestyle5_large

Sobat MMBlog sekalian, segmen cruiser mid-level saat ini bisa dibilang menjadi segmen lumayan menggiurkan. Dari pantauan Mas AdityaPrad yang bersumber dari Tabloid MotorPlus, Kawasaki Motor Indonesia adalah pedagang Moge tersukses di Tahun 2015 ini Sob. menjual lebih dari 600 Moge, Kawasaki emang udah Settle banget euy. Uniknya, penjualan didominasi oleh Kawasaki Vulcan S! Lhoo, udah menggeser eksistensi Kawasaki ER6n nih kayaknya (mau gak mau emang kudu diupdate ini motor, wkwkwk).

vulcan-S-Cafe-12

Kawasaki Vulcan S adalah Moge Mid Level bergenre Cruiser dari Kawasaki, MMBlog sih belum pernah nyoba, tapi kayaknya emang ini motor sangat-sangat ridiable. Mesin dua silinder punya ER6n, posisi riding yang Sit-in, harga yang relatif terjangkau, membuatnya semakin hari semakin diminati. Hmm, pabrikan lain gak tertarik untuk bikin tandingannya nih?

Honda_CTX700_L_1

Honda, dalam hal ini AHM, sebenernya punya amunisi sekelas yang juga potensial menggebrak pasar moge cruiser mid level. Tinggal boyong Honda CTX700, ini motor pasti bisa menyedot perhatian! Beda dengan Vultus, Vultus terlalu eksklusif, terlalu futuristik, dan pricingnya sangat amat premium! Dengan Honda CTX700, yang juga punya fitur tidak kalah dengan Vultus, ini motor bisa dijadikan oleh AHM sebagai line-up moge yang beneran untuk jualan!

Dibanderol 180-190 juta alias lebih ekonomis dari dari Honda CB650F bisa banget lho menarik perhatian dan laris dipasaran, apalagi dengan aftersales AHM terhadap moge-mogenya, menarik!

060913bottom2

Kita tungguin aja bareng-bareng Sob. jualan Moge biasanya emang gak luput dari strategi derivatif untuk mengangkat line up dibawahnya, tapi gak ada salahnya mantau terusss, xixixi. Oke deh semoga berguna yah!

12 COMMENTS

  1. padahal dulu sempet pada pesimis. bakal kurang laku, dianggap hd kw, cruiser gak cocok pake mesin inline, cruiser kok suara mirip ninin dll

  2. AHM nanti jga ngekor mang.. Karna skrng ahm cma ngekor market yg laris ga perlu buka segmen baru.. Tinggal kopy produk konpetitor aja sukses wkwk

  3. Sukses vulcan karna banyak yg kpengen ngerasain sensasi nunggang hd
    G da hd made in us jepang pun jadi mana harga juga masih bersahabat
    Buktinya hd asli aja yg harga berlipat2 laku so bnyak yg kesemsem sama hd

  4. Modelnya ga bagus om, klo vulcan kan keren urban cruiser ada feel bad boy nya. Nah ini CTX kaku bgt, ga ada serem2nya… yg cocok pake ni motor kyk nya cmn polantas & dishub doank dh đŸ˜€

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here