Kawasaki W800 Dijual KMI? Jadi Flagship Motor Klasik dan Jadi Support Motor Klasik Paket Hemat?

4

kawasaki-w800-specia-7w

Sobat MMBlog sekalian, sepertinya PT Kawasaki Motor Indonesia akan memperkenalkan dan menjual ke publik Kawasaki W800. Dari TPT-nya udah ada, gak tau deh NJKBnya gimana, hehe. yang jelas, ini motor adalah motor gede klasik! Terus juga bakalan jadi motor KMI yang laku sebagai komoditi dagangan, juga punya peran untuk mendongkrak image motor klasik Kawasaki di bawahnya.

BKKAWA_14EJ800A_40ABLUDRF2CG_C_003

Sebagai komoditi dagangan, Kawasaki W800 punya desain retro yang everlasting. Penggemar di segmen ini emang gak banyak, tapi juga gak bisa dibilang sedikit! Ketika Triumph Boneville harganya makin hari makin mahal, Kawasaki W800 bisa jadi alternatif, eh bukan alternatif, malah jadi pilihan utama Sob. kalau melihat harganya diluar negeri, ini motor gak lebih mahal dari ZX6R, bisa jadi manteng di 200 jutaa awal kayak Kawasaki Z800.

04-w800

Mesin dua silinder, 800 CC, desain klasik, udah lebih dari cukup memuaskan dahaga para retro mania, ditambah harganya yang lumayan kompetitif untuk ukuran moge! Oia, yang paling penting lagi adalah, apabila memang, nanti, KMI mau ngeluarin motor retro berkubikasi 180-an CC, peran W800 yang juga disupport sama Estrella bener-bener cocok dan jadi strategi marketing yang fundamental!

Punya status bukan sebagai pabrikan raksasa di tanah air, KMI emang harus pinter-pinter main di segmen yang niche tapi menjanjikan! Retro klasik ini contohnya Sob. oke deh, semoga berguna ya.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here