Honda NC750X Masuk Indonesia! FIX Jadi Motor Polisi! HARUS Itu Brooo!!!

7

Honda-NC750-3

Sobat MMBlog sekalian, via blognya Mas IWB, diketahui bahwa termonitor ada sosok Honda NC750X di Pelabuhan Tanjung Priok. Om Kobay bilang, ini motor ada kemungkinan bakalan jadi kendaraan Dinas Pemerintah. MMBlog setuju banget Sob sama Om Kobay, ini motor 98 persen bukan dijual untuk umum, melainkan bakalan jadi kendaraan dinas/pengawalan instansi pemerintah! Ah, Sok tau nih MMBlog, jiaahh, itu bentukkan motor bukan untuk umum Sob, gak percaya, monggo kebet foto dibawah deh.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

honda-nc750-phien-ban-police-chinh-hang-tai-viet-nam
NC 750 X jadi motor polisi di Vietnam

Di Foto atas, terlihat Honda NC750X yang modelnya mirip bahkan sama persis dengan yang termonitor di Tanjung Priok, warnanya putih, jok belakang diganti dengan menggunakan box model jok, terus juga ada semacam bracket di samping kiri-kanan untuk memasang box. Nah, foto di atas itu adalah unit Honda NC750X yang menjadi kendaraan Polisi di Vietnam! Jelas, bahwa yang termonitor itu adalah motor dinas!

Honda-NC750-2

MMBlog setuju banget ini motor jadi motor Polisi atau jadi motor pengawalan. Soalnya selama ini blogger kalau lagi touring bareng AHM, dikawalnya pake XJ900P atau FJR1300 yang dari Yamaha, xixixi. Nah, dengan adanya NC750X, akhirnya ada juga kendaraan dinas umum selain dari Honda selain Goldwing yang untuk paspampres dan Honda CB650 pas tahun jadul.

honda-nc750-phien-ban-police-chinh-hang-tai-viet-nam-hinh-14

Honda-NC750-1

Oke deh, kita pantau aja di jalanan beberapa bulan ke depan Sob, atau menanti touring bareng lagi, hmm, bisa pinjem punya pak Polisi nih, xixixi, oke deh, semoga berguna ya!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

7 COMMENTS

  1. Bg, mau “ngomporin” doang tetang pasal modifikasi.
    Itu box kiri dan kanan kalo dan besi pelindung kaki di pasang itu kan merubah dimensi motor tu sendiri bg..?? Dn palagi itu motor (kabar) buat dinas??
    Jdi bingun bg apa tu box kenak ato ngak??

    Sekian makasih bg dh baca corat coernyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here