Honda All New CB150R Spesial Edition, Pelek Merah Ada Cowling Sama Pake Visor, Jos!

6

image

Sobat MMBlog sekalian, hari ini secara resmi AHM merilis All New Honda CB150R Spesial Edition. Terus apa aja ubahannya atau tambahannya? Yang jelas ini motor jadi lebih ngejreng secara visual Sob. Mantapnya, pelek jadi berwarna merah, terus juga rangka teralisnya warna merah, pake cowling atau belly pan, terus juga udah pake visor atau windshield yang mini, terus juga ada pemberian warna gold aka emas pada cover crankcase yang bikin tampilan jadi semakin lux, mantaaapppp. sekarang aja yang reguler udah keliatan banyak seliweran di jalanan, ditambah lagi warna begini, makin banyak yang ngiler ini maahhh

image

Harganya gimana? Yang MMBlog tahu lebih tinggi dari standarnya Sob, Rp.26,4 Juta rupiah. Tapi mantaplaaahh, tampilan makin ngejreng, udah susah dicari kurangnya ini motor pas ditunggangin, handling superb, tenaga ada terus, irit, sekarang tampilan juga makin seger, udehlaaah yakin monceerr ini penjualannya Sob. wkwkwkk :mrgreen:

image

Naahh, bener kan dugaan MMBlog, Honda CB150R Streetfire kena updatenya pasti ke warna yang lebih ngejreng Sob, kecil kemungkinan dikasih Livery Repsol karena ini motor genrenya adalah streetbike/fighter, gak terlalu deket atau bahkan jauh sama tema sport.

oke deh semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here