Honda All New CB150R Ngekost di Kandang Monkeymotoblog, Enaknya Diapain Yah?

18

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

sebelum dan sesudah fitnesssss
sebelum dan sesudah fitnesssss

Sobat MMBlog sekalian, perhari ini, tadi siang, kandang MMBlog kedatangan anak kost baru. Punya nama, dan baru aja keluar SE-nya All New Honda CB150R Streetfire ini bakalan MMBlog review harian Sob. Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada temen-temen Honda Customer Care Center dan Wahana Makmur Sejati yang udah ngebantu MMBlog agar dapat mereview harian motor streetbike 150 CC racikan AHM ini, mantap! ini gegara MMBlog test ride dan touring pake ini motor dari Solo – Pacitan Sob, jadi deh asli penasaran banget pengen dipake dan direview harian! 😆

cb150r

MMBlog jajal ini motor pas pertama launching, dan touring kemaren aja Sob. selama test ride dan touring itu, MMBlog bener-bener impress banget! Apresiasi tinggi, ini motor susah dicari kurangnya, alias terlalu sempurna, naahh, kali ini bisa lebih komprehensif reviewnya Sob. Harian, macet-macetan, ujan-ujannya, boncengan, turing jarak dekat, bakal MMBlog lakuin semua biar tahu, gimana ini motor reliabilitasnya, ketangguhannya, dan lain-lain! Terlebih, unit All New CB150R ini kilometernya baru 15 pas dateng Sob, hihihi, baru banget!

cb150r-3

Agak ngilu juga sih ngegebernya Sob, terlebih MMBlog ini rider yang demen nge-reyen motor! Kalau test bareng ATPM sih atmosfirnya emang lagi test ride, lah ini dibawa ke rumah, udah kayak motor sendiri, wkwkwk, tadi aja keujanan dikit, rasanya sayaang banget, sampe rumah langsung dielapin lagi. Tapi untuk sharing segala sesuatu yang berkaitan sama motor ini, yaa haruslah diuji semuanya biar lengkap dan holistik!

Tapi jujur Sob, perkara desain, ini motor emang keren yak. Disandingin ama Kawasaki ER6n yang 650 CC aja, gak kebanting! Paling kebantingnya kayak motor sebelum dan sesudah fitnes doang, wkwkwk 😆 . Udah sempet MMBlog bawa jalan juga 15 kilometeran, wara-wiri malmingan di Ibukota Pulau Jakarta, emang enak dah :mrgreen: .

cb150r-2

Oke deh, kalau emang temen-temen ada titipan, review apalah itulah, minta detail, geber, atau gimana, silahkan aja Sob, bakal MMBlog tampung! Oke deh, selamat datang di kandang MMBlog yah chibi, xixixi 😆

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

18 COMMENTS

  1. cari hujan lebat om, biarin tuh cb lamalama kehujanan lebat. di grup soalya ada owner ncb ditinggal kehujanan lebat gak sampai semalaman, brebet dan dibawa ke ahass lgsg kuras tangki dan banyak airnya ehehe

  2. Tolong review shockbreaker depan nya om.. Keras atau lembut… Ama minta pic detail rangka pangkal hanger alumunium nya yg nempel ke mesin.. Makasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here