AHM Adakan Trackday All New Honda CB150R Streetfire, Sharing Ilmu Ke Komunitas!

2

AHM_ (1) (8)

Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealer mengadakan track day yang bertajuk All New Honda CB150R Streetfire Track Day dan diikuti oleh lebih dari 600 bikers Honda dari 7 kota. Melalui kegiatan ini, AHM berupaya membuka wawasan para bikers mengenai olahraga balap dengan tetap mengedepankan unsur keselamatan berkendara di track yang sudah disiapkan. Waduuhh, mantap bener, pengen ikuutttt 😆 .

Terus, untuk coaching clinicnya didukung dan dimentori oleh pembalap-pembalap profesional yaitu Akhmad Jayadi, Syabra Buana, Wawan Hermawan, Fendrik Alam, Ahmad Vhilly, Kevin Parero, dan Muhammad Rofiq. Para pebalap ini memberikan edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DCIM100GOPRO
DCIM100GOPRO

All New Honda CB150R Streetfire Track Day diusung dengan mengangkat tema ‘Track Sang Penakluk’ selama tiga hari di tujuh kota berbeda, yaitu di Sirkuit Gery Mang, Subang (12/12), Alun-Alun Stabat, Medan (13/12), GOR Ken Arok, Malang (13/12), MPM Safety Riding Course and Learning Center, Surabaya (13/12) Lapangan Parkir Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru (19/12), Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (19/12), dan Lapangan Parkir Bandara Achmad Yani, Semarang (19/12). Kegiatan ini dihadiri lebih dari 600 bikers dari 20 komunitas Honda CB150R StreetFire di Indonesia. Jakarte gak ikut ngadain niihhh?? Xxixixi.

“Edukasi ilmu balap dengan menggunakan All New Honda CB150R StreetFire merupakan perpaduan kombinasi yang terbaik dalam beraksi dan mencoba keagresifan sepeda motor secara maksimal. Performa tinggi mesin generasi terbaru All New Honda CB150R StreetFire sangat mendukung kebutuhan para biker di acara ini.” Tutur GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra

Dalam menggelar kegiatan All New Honda CB150R Streetfire Track Day ini, AHM bekerja sama dengan 7 jaringan main dealernya, yaitu PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta dan Tangerang), PT Daya Adicipta Mustika (Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta), PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur), CV Indako Trading Co (Sumatera Utara), dan PT Capella Dinamik Nusantara (Riau).

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DCIM100GOPRO
DCIM100GOPRO

Waahh, kudu sering-sering nih AHM ngadain track-day. Motor berperforma tinggi kayak begini emang perlu edukasi lebih, terus penyaluran hasrat biker menggeber motor yang terarah dan tepat Sob. oke deh semoga MMBlog dapet kesempatan buat jajaln ini motor di sirkuit yak, hehe. Selamat buat AHM!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here