Wuih, Trio CB500 Series Honda Ternyata Bakalan Kena Update Tahun Depan!

2

headlamp-cb500f

Sobat MMBlog sekalian, ujug-ujug, Honda Global mengeluarkan teaser motor-motor baru mereka. Yang dikasih lihat adalah Honda NC750, Integra, dan Honda CB500F 2016! Wah, fix berarti nih, trio Honda CB500 series pada tahun depan bakalan kena update semuanya Sob! bisa dibilang, update atau facelift dari ketiga motor ini lumayan cepet! Launching tahun 2013, hanya butuh waktu dua tahun bagi Honda untuk memberikan refreshment ke line up moge entry levelnya!

new-cbr400r

Pertama penampakan Honda CBR500R yang udah gamblang banget wujudnya di Tokyo Motor Show tahun ini. Tampilannya berubah secara radikal, walaupun frameworknya tetep senada dengan versi sebelumnya, sport touring! Tapi sisi sophisticated, moderen, semakin terlihat dan terpancar dari wujud Honda CBR500R 2016! Oke, yang pertama udah muncul dengan jelas.

wpid-2016-honda-cb500x-01

Test Ride Honda CB500F (Moge)

Kedua adalah teaser dari Honda CB500X. Motor yang udah pernah MMBlog test ride ini (link terlampir), mendapatkan update yang lumayan bikin tampilan wajahnya semakin ganteng! Untuk varian touring adventure entry level, udah lumayan greget sob! motor yang kini udah ludes dijual sama AHM ini kayaknya bakalan tambah laris manis kalau mendapatkan update kayak gini, apalagi di siluetnya, tampilan motor jadi semakin ngeruncing.

wpid-2016-honda-cb500x-02

Test Ride Honda CB650F (Moge)

Terus yang terakhir nih, yaakkk Honda CB500F! Ini motor kalau mau fair-fairan yaa desainnya bener-bener bersahaja dan sederhana (varian sekarang), bisa dibilang gak terlalu eye catching. Mas IWB pernah ngasih testimoni kalau ini motor pas dia cuci, orang-orang hanya nengok bentaran, tapi pas kuping denger suara yang agak asing dari knalpotnya, baru deh pada ngikutin itu mata mereka, wkwkwk. naahh, dengan tampilan wajah dan body work yang lebih trendy, maka semakin mantep lah sambutannya pasti!

cb500f

Test Ride CB500X

Terus yang terakhir nih Sob. gimana yah dengan harganya? Saat ini, CB500X dan CB500F masing-masing dijual oleh AHM dengan harga 135 juta dan 125 juta, kalau mendapatkan vesi update begini dan dollar terus menguat, bisa-bisa harganya semakin tinggi alias naek! Oke deh, kita pantau aja bareng-bareng yah Sob! semoga berguna!

Ngomong-ngomong, ER6n kapan nih kena update? Gitu-gitu ajah dari tahun 2011 :mrgreen:

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here