Suzuki GSX-R 1000 Concept 2017, Cakep Tapi Kok Lama Banget 2017?

3

intip-all-new-suzuki-gsx-r1000-concept-2017-teknologi-motogp-pakai-vvt-06-pertamax7-com

Sobat MMBlog sekalian, dari ajang pameran motor bergengsi EICMA, Suzuki turut serta meramaikan dengan memamerkan sebuah konsep motor superbike anyar mereka. Masih menggunakan nama GSX-R, yap namanya ya GSX-R1000! Gak kayak Gixxer pendahulunya yang banyak dibilang superbikers terlalu oldschool karena minim perangkat elektronik, naahh, di Gixxer baru ini Suzuki menjejalkan berbagai fitur-fitur superbike kekinian, lanjut Sob.

intip-all-new-suzuki-gsx-r1000-concept-2017-teknologi-motogp-pakai-vvt-03-pertamax7-com

Fitur-fiturnya seperti 10 level kontrol traksi yang bener-bener WOW banget, terus ada tiga mode berkendara khas motor Suzuki, ada juga launch control, terus juga udah ada quick shift system. Udah gitu mesinnya juga menggunakan VVT waahh bisa jadi superbike irit niihhh! Kayaknya Suzuki pengen memposisikan Gixxer baru sebagai ultimate trackday weapon yang mumpuni, tapi juga punya keseimbangan dari berbagai aspek untuk dijadikan superbike harian!

Ergonomi Suzuki GSX-R1000, Kok Berasa Lebih Nyaman Yah?

image6

Sebelumnya MMBlog udah pernah ngebahas mengenai Suzuki GSX-R1000. Tipe lawasnya tapi Sob, temen-temen bisa klik link di bawah untuk tahu lebih lanjut. Naahh, emang sih, pas MMBlog tunggangin Gixxer ergonominya lebih bersahabat, udah gitu, ini motor juga punya finishing yang superb! Di claim oleh Suzuki, bahwa Gixxer yang baru ini lebih oke dan lebih sip bodyworknya ketimbang yang lawas!

Lebih Dekat Dengan Suzuki GSX-R1000, Bikin Penasaran, Kayaknya Enak Dipake!

head-light

Oia, tetep loh ya, Gixxer 1000 ini menggunakan single headlamp. Salah satu konsistensi Suzuki di motor-motor fairingnya yah Sob, hehe.

aerodynamic-bodywork

Sudah sepantasnya dan seharusnya Suzuki melakukan update besar-besaran terhadap Gixxer 1000, karena ini motor pernah jaya, pernah jadi juara, sayang amat kalau dibiarin gitu doang, sementara rival-rivalnya udah mendapatkan update dan teknologi terkini. Tapi yaa kalau MMBlog yang pake mah, itu teknologi ada dan tiadanya bakalan sama aje kayaknye Sob, wkwkwk.

NJKB Moge Suzuki Tahun 2006, Kok “Murah-Murah” Amat Yak??

image4

Oke deh, semoga berguna yah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here