Streetbike Bimota 190 HP, Gimana Itu Rasanya Sob?!

8

bimota

Sobat MMBlog sekalian dari laman visordown, diketahui bahwa pabrikan Bimota kini sedang menggoda publik dengan merilis foto dari motor anyar mereka. Motornya sendiri punya genre nakedbike, tapi gak sekedar naked bike, ini motor ternyata menggunakan supercharger untuk mensupport mesinnya, dan diklaim, tenaganya bakalan sentuh 190 daya kuda. Bujuuuggg, itu yang bener nakedbike tanpa fairing bertenaga 190 daya kuda?

Pabrikan Motor Butik Bimota tampaknya selalu betah menggunakan mesin dari pabrikan Ducati. Kemungkinan besar, nanti motor hypernaked 190 HP dari Bimota ini bakalan menggunakan mesin 1198 CC, V-Twin dari Ducati Sob. dengan tunning dan aplikasi supercharger, mesin Diavel yang udah punya power 160 daya kuda bakalan tambah ngisi dan lebih mengerikan lagi jambakananya!

Rencananya, ini motor bakalan dirilis tahun depan, yaa pabrikan Bimota mah gak pernah muluk-muluk sama target produksi dan target penjualanan, wong motor handmade, motor butik, lebih banyak dikonsumsi sama mata ketimbang sama paha, wkwkwk :mrgreen: . Btw, kalau masuk Indonesia, harganya jadi berapaan yah Sob?

Oke deh, kita pantau bareng-bareng dan semoga kepengen yah! MMBlog mah kagak, wkwkwk :mrgreen:

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here