Selamat Kepada Juara Dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo!

2

Jorge-Lorenzo-Yamaha-M1-MotoGP

Sobat MMBlog sekalian, artikel perdana MMBlog ngebahas MotoGP nih, wkwkwk 😆 . soalnya emang beneran menggelitik dan seru banget grand final dari MotoGP musim 2015 ini Sob. menggelitik karena sebelumnya di Sepang ada tragedi Sepang Clash, seru banget karena yaaaaa segala sesuatunya bisa terjadi. Rossi yang start dibelakang, ada dua Repsol Honda yang kompak, hingga Lorenzo, juara dunia yang kenceng namun moody :mrgreen: .

Race gak seheboh di Philips Island, tapi tetep penonton pasti banyak menonton dengan rasa harap-harap cemas. Para fans pasti punya ekspektasi yang berbeda-beda. Fans Lorenzo pasti pengen jagoannya touring kenceng di depan, dan meraih juara dunia. Fans Rossi mungkin pada pengen Lorenzo ndlosor, atau Marquez dan Lorenzo fight terus ndlosor juga, wkwkwk, yaaa dramanya gak di televisi sih Sob, tapi dramanya ada di dalam hati :mrgreen:

Diluar attitudenya yang terkadang kontroversial, emang Lorenzo punya skill riding dan racing yang mumpuni, kenceng, rapih, dan mulus! Gak heran akhirnya kini beliau meraih title juara dunia pada musim 2015, setelah akhirnya meraih bebepa kali gelar juara dunia pada musim-musim sebelumnya Sob. di kandang sendiri, Lorenzo tampil gemilang, juara pertama, rapih, hampir bisa dibilang gak tersentuh oleh rival satu negaranya kayak Marquez dan Pedrosa. Sedikit dipepet-pepet dikit sama Marquez, tapi yaaa so-so laahh, jalurnya ketutup terus :p .

rossi-46

Yang menarik lagi adalah Valentino Rossi. Start dari posisi belakang Masbrooo, hingga akhirnya, merangsek, merangsek, dan merangsek terus hingga sampai di posisi empat, dan finishpun di posisi empat! The Doctor emang punya skill tingkat tinggi, nyusul satu satu, tapi sayang jaraknya emang udah terlampau jauh sama para finalis, padahal kalau aja jaraknya deket, selain drama di dalam hati, tentu akan ada juga drama yang tidak di skenariokan di dalam layar kaca.

Anyway, selamat kepada Jorge Lorenzo atas gelar juara dunia MotoGP 2015 dan Yamaha Movistar! Semoga sukses terus, makin kenceng, makin dewasa, dan selalu sportif! Semoga berguna ya Sob!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here