Nih Sob, Para Pemenang Honda Modif Contest 2015 Di Yogyakarta, Selamat Untuk Para Pemenang!

6

HMC - 7

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya Honda Modif Contest yang merupakan agenda tahunan AHM tahun 2015 telah sukses diadakan. Para pemenangpun sudah ditetapkan, dan sesuai dengan janji AHM, tiga pemenang utama akan diberangkatkan ka Mooneyes Jepang guna melihat, mempelajari, dan semakin memahami apa itu modifikasi! Naahh, ketika malam puncak, selain ada awarding, AHM juga merilis oli AHM MPX 3 SAE 20W-40. Terus gimana dengan para pemenangnya? Siapa aja sih Sob? nah, temen-temen bisa kebet tabel di bawah.

daftar pemenang

IMG_4907

Yup, selamat untuk para pemenang, dan emang kalau temen-temen lihat motor para pemenang, secara intuisi temen-temen pasti ngebatin di dalam hati “gilaa, motornya keren amat ini yah, bikinnye pasti ribet banget”! yup, apalagi ada tiger warna hijau yang dimodifikasi ban supergambot, dengan suspensi depan yang nyentrik! Kerasa banget ini motor adalah motor yang dimodifikasi sesuai dengan karakter dan soul dari modifikatornya Sob.

IMG_4928

daftar pemenang1

Rencananya, Honda Modif Contest akan menjadi trendsetter lomba modifikasi motor di ASEAN dan ASIA, yup, itulah yang menjadi mimpi para panitia Sob. ya gimana enggak, AHM kan yang ngejual motor Honda terbanyak di ASIA, wajar kalau harus punya mimpi begitu! Makin banyak modifikator, makin banyak punya motor-motor keren! Udah gitu, ajang begini kan bisa jadi ajang positif untuk memacu dan menyalurkan kreatifitas anak-anak muda!

HMC - 6

Gak hanya itu, trend modifikasi, juga dapat membuat peluang baru sektor usaha mikro! Dengan membuat part-part custom, bolt-on, yang unik, menarik, dan fungsional tentu juga akan membangun dari sektor ekonomi kan Sob?

HMC - 4

Oke deh, sekali lagi selamat untuk para pemenang! Motornya cetar dan badai bener dah! Jadi penasaran pengen test ride nih MMBlog, wkwkwkwk. Silahkan dilihat-lihat galeri fotonya yah Sob.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here