Monkeymotoblog Hadir Di Honda Bikers Day 2015, Pantau Terus Liputannya!

1

HBD-2

Sobat MMBlog sekalian, ketika artikel ini rilis, MMBlog bersama dengan temen-temen blogger yang jumlahnya bukaaan maaaeennn, lagi bermalam di Solo. Agendanya adalah untuk berpartisipasi dalam acara Honda Bikers Day 2015, di Pantai Teleng Ria Pacitan! Hari ini agendanya ya perjalanan dari Jakarta Ke Solo, terus ke Hotel, terus ke rumah makan Tigs Ceret untuk makan malem, maknyuusss! Terus gimana besok?

HBD-3

Besok ternyata MMBlog bersama dengan temen-temen blogger bakalan riding dari Solo menuju lokasi HBD di Pacitan, manteepp! Adapun armada yang akan digunakan adalah varian lengkap 150 CC dari AHM Sob. Waah, mantep ini, bisa sekalian ngereview motor! Sonic, CB, CBR, sama Vario siap digas sama temen-temen blogger Sob, ini baru asyik.

HBD

Acara HBD 2015 ini kayaknya bakalan rame banget Sob. Tadi aja di jalanan MMBlog beberapa kali melihat bikers Honda yang setelannya udah touring banget dan siap hadir di suatu event, yaa apalagi kalau bukan Honda Bikers Day! Naahh, MMBlog sih udah bawa perlengkapan lenong untuk mengabadikan momen, so stay tune terus yah Sob.

Semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here