Mencoba Servie Big Bike Di Jakarta Honda Centre Dewi Sartika, Bener-Bener Memuaskan!

8

Big Big Honda Service-17

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah temen-temen baca di blog sederhana ini, kalau beberapa hari yang lalu MMBlog diberikan kesempatan untuk mereview Harian Honda CB500F. Naahh, ternyata selain mereview harian, MMBlog juga berkesempatan untuk menjajal bagaimana sih apabila moge-moge AHM ini di servis. Atas arahan dan bantuan dari Tim HC3, akhirnya MMBlog mampir ke JHC guna melihat secara langsung dan meliput kegiatan servisnya.

Big Big Honda Service-8

MMBlog sampai disana jam 10 pagi, waktu itu udah mendung Sob. berangkat dari rumah jam 10 kurang 15 menit, xixixi, ya abis deket dari rumah, selemparan jemuran doang, wkwkwk :mrgreen: . sampai di sana, MMBlog langsung disambut oleh security, dan diarahkan ke parkir khusus big bike, mantap!

Big Big Honda Service-13

Big Big Honda Service-10

Gak pake lama, dan karena MMBlog udah sering juga kesini, MMBlog langsung masuk ke area showroom, dan ternyata Mas Arman yang merupakan Manager Big Bike Honda, langsung menyambut, joosss! Oia Sob, MMBlog langsung melipir ke big bike corner di JHC ini. Tempatnya apik, rapih, bersih, dan elegan. Di sana ada tiga motor yang dipajang, CBR1000RR, CBR650F, dan Honda Vultus! Selain itu juga ada apparel, aksesoris, dan menariknya ada tab yang berguna untuk menampilkan spesifikasi dari motor-motor ini, wuiihhh, intinya superb banget ini corner big bike Honda.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Abis dari situ, MMBlog sama Mas Arman langsung menuju ke ruang tunggu apabila ada customer pengen servis moge honda mereka. Aje gilee, tempatnya nyaman, cozy, adem, bersih, rapih, dan ada minuman ringan serta snack! Udah gitu juga ada tv lcd yang memantau langsung ke tempat servis! WOW, jadi apa-apa yang dikerjakan oleh mekanik bisa langsung dilihat dan dipantau dari ruang tunggu itu Sob. oia, gak hanya berfungsi sebagai ruang tunggu, ruangan ini juga bisa digunakan sebagai tempat meeting, tikum, yaa pokoknya tempat kumpul anggota big bikers Honda kalau mau ada event Sob.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Customer Honda big bike ini ada team yang “ngurusin” Sob, ada Big Bike Manager (BBM) yakni Mas Arman, terus ada Big Bike Consultant (BBC) Mas Hakim yang ngocol, terus ada Big Bike Assistan, hence, mekaniknya ada dua mas Dodo dan Rungi, terus Driver yang anter jemput motor Bapak Raswid dan Bapak Ihsan.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Oke deehh, abis ngobrol-ngobrol sama Mas Arman dan Mas Hakim yang kocak, MMBlog bersama dengan Mas IWB langsung menuju ke tempat servis Sob. naahh, tempat servis motor gede ini letaknya ada di ujung tempat servis, dan ada dua bike lift yang memudahkan mekanik berkerja. Terlihat ketika itu ada Honda Goldwing milik Paspampres yang lagi servis, wah ternyata JHC juga menerima apabila ada moge Honda yang ingin servis, mantaapp! Servis dilakukan dengan cermat, mantap, dan ada special tools atau kunci-kunci khusus untuk menangani moge-moge Honda!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Menariknya, apabila motor pengen di servis, ada sebuah treatment yakni motor akan di dyno sebelum servis, dan setelah servis akan di dyno lagi. Wuiidiihhh, tempat dynonya juga mantep banget! Hal ini dilakukan untuk memberikan gambaran jelas kepada konsumen bahwa motor setelah diservis tenaganya akan enak lagi, dan powerfull! Akan diberikan datanya sebelum dan sesudah servis agar bisa dikomparasikan Sob! gilee total amat yak!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Naah, abis itu kita dikasih lihat bagaimana kalau motor mau diantar jemput Sob. weleehh, ternyata ada mobil storing khususnya loh! Mantep banget, jadi motor gak ada tuh yang namanya lecet! Udah gitu, satu mobil hanya diperuntukkan untuk satu motor! Jadi terjaga banget eksklusifitasnya! Naahh, selain itu semua, konsumen big bike Honda, nanti juga akan dilibat di berbagai acara kayak city riding, touring, kopdar, dan lain-lain, servis juga bisa kok dijemput dan diantar, ajiibb banget!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Oke deh, emang mantep nian aftersales dari AHM untuk big bikenya, total banget mereka Sob. MMBlog sampe terkejut dan terheran-heran bisa sampe seserius ini! Semoga berguna yah!

8 COMMENTS

  1. Ini pelayanan karena udah kenal aja ma ente atau hanya baru2 aja begini. Ntr dah seiring berjalannya waktu aftersalesnya biasa lagi malah parah kaya nyervis cbr ane nutup oli aja ga kenceng. Nyetel sorotan lampu makin parah bukan makin bener. Nyetel rantai juga suka sering kelupaan masih pada kendor mur2nya. Asal maen kejar setoran aja seh!

  2. “Terlihat ketika itu ada Honda Goldwing milik Paspampres yang lagi servis, wah ternyata JHC juga menerima apabila ada moge Honda yang ingin servis, mantaapp!”

    itu kata2 pointless banget perasaan. ya namanya di bengkel honda, service motor honda pasti diterima lah…gimenong -__-

    • pernah lihat XJ900P di bengkel yamaha mas? mereka servisnya di bengkel umum lhoo, makanya saya titik beratkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here