Lapak MMBlog : Alpinestars GP-R Leather Jacket! Harga Miring Parah! Kondisi JUOZZ!

14

Alpinestar-4

Sobat MMBlog sekalian, mau ngelapak lagi aahh, xixixi, kali ini mau jual salah satu koleksi jaket MMBlog. Gak tanggung-tanggung, ini adalah jaket bikers pake banget! Namanya Alpinestars GP-R Leather Jacket! Sesuai dengan namanya, ini jaket adalah jaket kulit Sob! panas? Hmm, ya lumayan laahh, tapi bersyukur banget ini jaket warnanya putih dan banyak sekali pori-porinya Sob! tetep nyaman jadinya!

IMG_20151104_123238_AO_HDR

IMG_20151104_123422_AO_HDR

Nah, ini jaket cocok banget dipake sama temen-temen yang riding pake motor sport! MMBlog gak rekomen yang suka riding pake motor santai yah, soalnya ini jaket bentuk tangannya aja udah curve atau melengkung gitu! Otomatis begitu dipake, yang kerasa langsung ada gaya dari sport rider! Ukuran jaketnya 50 atau L! MMBlog sendiri, tingginya 166 cm dan berat badannya 70 kg. Kebetulan karena sempet drop kemaren, perut jadi agak langsingan, wkwkwk, kerenan dah kalau difoto sob! xixixi

Alpinestar-8

Alpinestar-2

Terus gimana dengan harganya? Nah, kalau temen-temen beli baru di proriders yang merupakan agen resmi Alpinestars di Indonesia, banderolnya adalah 7,85 juta! Nah MMBlog mau jual 4,2 juta aja, dan pastinya nego! Silahkan mau bawa afgan, rossa, ungu dan lain-lain! Yang jelas, kondisi jaket beneran jarang dipake, masih seger, warna putihnya pun masih terang benderan! Gak akan nyesel deh!

Alpinestar-12

Kalau berminat, bisa langsung kontak MMBlog di 087887848282 yah! Ditunggu offeringnya Sob!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

14 COMMENTS

  1. mungkin yg ditunggu -bargaining/bidding- kali yah
    klw offer kan menawarkan> menyuguhkan> menyajikan
    calon pembeli suru menawarkan, ? yg mnawarkan jual jaket kan elu om author
    kalau pembeli yg pada mau nawar (bargain-bid) sih iya
    IMHO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here