Honda Bikers Day Tinggal Beberapa Hari Lagi, Merapat Ke Pacitan Sob!

4

daftar-online-honda-bikers-day-2015-tembus-13-712-peserta-doorprize-all-new-cb150r-streetfire-ok-gas-pertamax7-com

Sobat MMBlog sekalian, event terbesar Honda di akhir tahun, Honda Bikers Day (HBD) akan segera berlangsung Sob. kali ini akan diadakan di Pantai Teleng Ria, Pacitan! Masih di pulau Jawa, dan yang jelas, akan ada banyak sekali bikers yang akan hadir di sana Sob. hingga kini, yang daftar untuk hadir di sana sudah mencapai belasan ribu bikers!

Gak hanya itu, akan ada juga agenda hiburan kayak live performance dan band RIF! Wuiihh, atmosfirnya bakalan bersemangat banget ini Sooobbb! Selain itu juga bakalan ada doorprice unit dari Honda yakni All New Honda CB150 Streetfire! Wuaahh, gak ada alesan gak hadir nih Sob! oia, hampir lupa acaranya akan diadakan pada tanggal 21 November 2015!

Temen-temen komunitas, honda bikers, ataupun motorist pasti banyak banget yang dateng ini Sob. bakalan ada aktifitas lain kayak CSR yang temanya Go Green Activity, dan acara seru lainnya. Terus kenapa di Pantai Teleng Ria yah? Hmm, ini dia nih, Astra Honda Motor sebenernya punya visi dari event HBD Sob. yakni mengangkat dan mempopulerkan tempat/objek wisata yang bersangkutan agar semakin di kenal! Mantap!

Oke deh, yuk merapat!!!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here