Honda Bikers Day 2015, 21 Ribu Bikers Hebohkan Pantai Teleng Ria Pacitan, Rame Banget Sob!

8

HBD 2015-2

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 21 November 2015 hari sabtu, PT Astra Honda Motor kembali mengadakan perhelatan akbar yakni Honda Bikers Day. Untuk ketiga kalinya, ajang bergengsi dan besar banget ini diakan di Pantai Sob, setelah dua tahun sebelumnya diadakan di Pantai Anyer dan Pantai Pandawa Bali, kini diadakan di Pantai Teleng Ria Pacitan Jawa Timur. Gak main-main, jumlah peserta yang hadir mencapai 21 ribu bikers Sob! Bener-bener dah MMBlog #proudtohondabikersday2015!

Acara berlangsung sangat meriah Sob, ada banyak sekali program acara. MMBlog sampai di sana pada waktu ashar Sob, dan riding + Touring bareng sama temen-temen blogger! Ketika sampai disana, alias pantai teleng ria, memang secara visual, ada banyak sekali bikers yang berkumpul di sana guna meramaikan acara ini. Terlihat berbagai macam motor Honda, baik motor Honda baru,, Motor Honda lawas, Motor Honda Lawas Banget, hingga lintas merek pada ngumpul!

HBD 2015

Serunya lagi, kali ini HBD 2015 juga diikuti oleh para moge riders, baik dari moge riders Honda, Motor Honda Eropa, pokoknya semuanya ngeblend banget! Gak ada batas! Dari sini kelihatan banget semangat brotherhood yang didasari oleh Semangat Satu Hati Satu Indonesia sesuai dengan temanya, mantaaap!

Acara berlangsung dari siang hari, tapi klimaks acara diagendakan di malam hari Sob! Acara dibuka dengan dinyalakannya obor oleh para BOD PT Astra Honda Motor, terus ada juga prosesi menyalakan obor. Ada juga prosesi-prosesi yang mengharukan seperti dinyanyikannya lagu kebangsaan Indonesia Raya. Pokoknya bener-bener pol banget ini acaranya ini Sob. Untuk hiburannya, ada live performance dari Sagita dengan lantunan Dangdutnya yang menggoyang para bikers, ada juga new scorpio, terus yang maknyuuss ada live performance dari RIF!!!

HBD 2015-3

Foto-foto lengkap bakalan MMBlog publish nanti yak Sob, soalnya ini updatenya di Bandara Adi Sumarmo Solo, xixixi :mrgreen: .

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here