Review parkiran motor Piaggio Kota Kasablanka

17

Parkiran Piaggio-5

Sobat MMBlog sekalian, di Mall Kota Kasasblanka Jakarta Selatan, selain parkiran Khusus motor gede, di di sana juga ada parkiran motor khusus 250 CC dan juga Motor Piaggio. Naahh, kebetulan, sahabat sekaligus kontributor monkeymotoblog.com, Bro Dimas ingin sharing mengenai bagaimana parkiran di sana dan juga bagaimana kondisi parkiran di sana Sob, kebetulan Bro Dimas kan punya Piaggio Liberty. yang menarik, di poster sih tulisannya adalah parkiran khusus motor Piaggio, tapi kok ya ada Yamaha Nmax yah? Hihihi, yawis rapopo, monggo temen-temen baca ulasan dari Bro Dimas di bawah yah, semoga bermanfaat.

Parkiran Piaggio-4

Halo Sobat Monkeymotoblog.com. Kali ini mau review parkiran motor khusus Piaggio di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Penulis mencoba menyempatkan diri untuk kesini pada hari minggu pukul 11.30. Lokasi Parkiran cukup mudah untuk ditemukan. Untuk keparkiran khusus piaggio, tidak masuk ke dalam loby mall, tetapi melalui samping mall (ada jalan besar). Belok kiri dari jalan raya dan belok kanan. Dari situ akan terlihat pakiran motor umum yang luas. Masuk saja ke situ. Dari tiket pembayaran, jalan pelan-pelan saja karena akan terlihat sebuah poster “Khusus Parkir Motor Piagio Maticdan Motor Delivery” yang berada di sebelah kanan (bias lihat di foto untuk lebih jelasnya).

Parkiran Piaggio-3

Kesan pertama yang di dapat adalah saat masuk ke dalam pakiran khusus, jalan masuknya agak sedikit sempit karena portal berwarna kuning agak menghalangi (sepertiterlihat di foto).Tetapi begitu masuk ke dalam, jalanan parkir cukup luas.Parkiran ini dibatasi oleh seutas tali yang memanjang (bagian belakang) dan ilalang yang tumbuh lebat (bagian depannya). Pembaca bias melihat keadaanya di foto.

Parkiran Piaggio-2

Pakiran khusus piaggio ini melonjong ke samping dan memuat sekitar 30-40 motor.Saat penulis mencoba memakirkan, terdapat motor vespa baik versi lama, versi baru, motor delivery dan terakhir maxi scooter?

Dengan populasi motor piaggio (termasukvespa), kapasitas pakiran ini termasuk kecil. Belum lagi ditambah dengan motor delivery dan motor maxi scooter yang ikut masuk ke dalam pakiran motor piaggio. Penulis sampai sekarang masih bingung dengan masuknya maxi scooter ke parkiran piaggio jika mengacu tulisan poster.Kalau penulis sendiri sebenarnya tidak pernah mempermasalahkan motor apapun ke dalam parkiran piaggio, termasuk maxi scooter sekalipun. Mungkinkah ada aturan tak tertulis jika maxi scooter boleh parkir di situ?Ada pembaca yang mau klarifikasi?

Parkiran Piaggio-1

Walaupun demikian,  Penulis tetap menghargai pengelola Mall yang menyediakan parkiran motor untuk piaggio (selain parkiran piaggio, juga terdapat parkiran motor khusus 250cc, 650cc, 1000cc) Mungkinkah pengelola mall adalah anak komunitas piaggio? Jika iya, salam “tetot” dari penulis.

Bro Dimas On Behalf Of monkeymotoblog.com

17 COMMENTS

  1. kalau saya baca itu tulisan parkirnya : khusus parkir motor piagio matic dan motor delivery.
    mungkin pemilik nmax nya ngambil kata “matic”nya hehehe.atau dia petugas delivery yang pake matic. gpp kan hehe(just kidding jangan masukan hati)

  2. Mungkin dia punya piaggio, jadi kebiasaan parkir disana,
    Anggap aja seperti mbah dukun yg dateng k komunitas mv tpi naik motor lain lain

  3. piaggio tak berbanding lurus antara performa dan kubikasi, performa standar pabrik lemott bgt,euro 3 minum wajib pertamax tp lari lemot, dn jarang bgt buat touring atau mobilitas jauh diatas 100km/hr,,,,minus radiator cuma kipas pndingin hrga mahal diatas 25 juta – 220juta

    • Selera sih bos. Ga bisa dipungkirin, Piaggio itu brand prestisius. Analoginya kaya lo pake produk Apple deh. Dengan harga yg sama, brand2 lain banyak yg lebih oke spesifikasinya. Tapi tetep Apple kelasnya beda. Lebih prestisius. IMHO

  4. Malem minggu malah isinya sekarang didominasi oleh NM*X pdhl jelas tertulis khusus piaggio-vespa-motor delivery. Yang piaggio ato vespa malah “terusir” (pengalaman pribadi) huft. Padahal awal mula parkiran ini krn ada event kerjasama Piaggio dengan kokas. Mudah2an petugas parkirnya bisa tegas deh nerapin aturan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here