Kumpulan Foto Satria F 150 Injeksi, Sudah Kuduga, Agresif High-Tech Nih Temanya!

6

satria-FUInjeksi

Sobat MMBlog sekalian, penampakan Satria F150 yang kemungkinan besar menggunakan injeksi dan juga menerapkan radiator untuk pendingin mesinnya sudah banyak beredar di dunia maya. Mulai dari headlam, spakbor belakang, terus juga bagian bawah jok, blue print cakram, kaliper rem, dan lain-lain. Terus dapat disimpulkan bahwa emang tema dari Satria F 150 baru ini adalah agresif high-tech!

Satria-FU-injeksi-1

Baca Juga : Pertemuan Pertama MMBlog dengan Suzuki GSX-S1000, WOW

Satria F 150 Injeksi ini bener-bener mirip dengan renderan Mas Joe Motoblast. Tapi dari foto-foto terlampir, terlihat Satria F 150 bener-bener tampil ganas dan agresif! DNA yang pengen dilekatkan di Satria F 150 Injeksi adalah DNA GSX-S1000! Yang kayaknya juga sebentar lagi bakalan dirilis oleh PT SIS.  Seperti yang udah kita ketahui bareng-bareng Suzuki GSX-S1000 adalah supernakedbike dari Suzuki Global yang cukup menyita perhatian publik di luar negeri sana!

satria-FUInjeksi3

Baca Juga : GSX-S1000, Moge baru ini siap dijual di tanah air, ini indikasinya!

Loh kok MMBlog gak bilang ini motor mengadopsi DNA dari Gixxer? Hmm, kalau dilihat dari strategi yang pengen dan harusnya dilakukan oleh SIS sih ya role modelnya GSX-S1000 karena GSX-S1000 juga unitnya udah disiapkan untuk dijual dimari Sob, kan udah ada NJKB dan TPT-nya, sedangkan Gixxer belum ada, hehe.

headlamp2

Baca Juga Sob : Ergonomi Suzuki GSX-S1000, Siap Tempur

Desain Satria F injeksi tampak tidak ada bulatan, malah kesannya cenderung kotak-kotak menyudut dan kaku! Yup seperti robotik yah. Dibilang galak, temperamen, pastinya itu Sob, Satria F 150 Injeksi mungkin bisa dibilang sebuah “amarah” Satria terhadap Sonic, xixixi, lebay juga yah :p . Warna hitam aja udah keren gitu, apalagi kalau SIS pinter meracik dan mengkombinasikan warna yang tepat untuk Satria F 150 injeksi ini, wah tambah lagi deh daya tariknya Sob!

Setang-Satrua-Fu-Injeksi

Perkara Mesin, MMBlog belum tahu mesinnya menggunakan tipe mesin yang kayak gimana. Mesin Satria 150 karburator gimana? Hmm, agak susah kayaknya yah kalau mau pasang mesin itu, soalnya ini kan pake radiator, mesin radiator kudu ada water jacketnya, jadi ada kemungkinan ini adalah mesin baru yang didevelop oleh PT Suzuki Indomobil Sales, yang juga kayaknya bakal dipasang di motor-motor sportnya kedepan! Ya mesin modular gitu lah.

Speedometer-1-FU-FI1

Area speedometer juga terlihat udah full LED Digital! Bahkan Gixxer aja masih menggunakan takometer yang bentuknya analog (walaupun cara kerjanya juga udah digital), lagi-lagi, untuk memiliki persamaan DNA dengan GSX-S1000 cara ini harus dilakukan! Tema agresif, galak, temperamen, tapi high-tech emang sebuah komposisi yang tepat dan pas untuk motor yang bernama Satria!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Last, MMBlog sudah menduga kalau Suzuki Indonesia bakalan fight back dan total menggarap Satria F 150 baru ini Sob. terus, kalau yang injeksi udah rilis, nasib yang karburator gimana yah? Kita bahas di artikel selanjutnya Sob. semoga berguna yah!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here