Honda CB500X Yang 135 Juta Laris Manis, Versys 650 2012 Yang 118 Juta Masih Ada Stoknya, Ini Mungkin Sebabnya Sob!

24

Honda CB500X-1

Sobat MMBlog sekalian, menarik dan seru melihat sepak terjang motor gede Honda yang dijual oleh PT Astra Honda Motor. Terutama aksi dari Honda CB500X, menurut penuturan dari teman-teman Honda Wahana, CB500X adalah varian dari moge Honda yang penjualannya laris manis sehingga perlu inden bagi sobat MMBlog yang pengen memiliki dan memboyongnya ke rumah! Dibanderol 135 Juta rupiah, varian ABS, ini motor ternyata bisa menyaingi popularitas Kawasaki Versys 650 VIN 2012 yang dijual gak lebih dari 120 juta! Kenapa bisa begitu? Nih analisa MMBlog!

Nama Besar Honda

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

bawa kabur gak yah
bawa kabur gak yah

Gak bisa dipungkiri Sob, nama besar tetap menjadi value added atau nilai tambah bagi sepeda motor yang bersangkutan! Honda AHM adalah produsen sepeda motor terbesar di negeri Indonesia Raya. Dealernya ada dimana-mana, eventnya segambreng, line-up motornya seabrek-abrek, jadi bukan gak mungkin merek Honda menjadi top off mine sepeda motor di Indonesia, ya kayak Aqua! Butuh air mineral bilangnya Aqua, padahal Le Minerale yang ada manis-manisnya kayak MMBlog gini malah jelas mineralnya, xixixi.

Motor Touring, Motor Yang Mengkombinasi Antara Kebutuhan dan Hobi

Honda CB500X-4

Motor jenis touring adventure kayak Versys atau Honda CB500X adalah motor yang udah kayak kebutuhan bagi para penggemarnya! Motor tipe ini bisa dipakai harian dan bisa dipakai touring! Salah satu fitur terhebatnya adalah ergonomi alias posisi berkendara yang anti lelah, namun biang ngantuk karena terlalu santai! Jelas, jadinya dapat mengakomodir kebutuhan sebagai sarana transportasi, namun juga siap untuk touring jarak jauh!

Honda CB500X Bersahabat Dengan Postur Orang Indonesia Kebanyakan

Honda CB500X-3

Gak bisa dipungkiri, motor ini lebih mungil ketimbang Kawasaki Versys, lebih ringan, dan yang paling penting adalah joknya yang relatif rendah! Oleh karena itu, Kang Taufik dari TMCBlog merasa klop, dan ogah gantian riding dengan motor lain ketika touring di Bali-Lombok Sob! Coba kalau Wak Haji dikasih Kawasaki Versys, pasti beliau mikir-mikir untuk riding, apalagi kalau nanti jarang ada trotoar, xixixi, becanda Kang :p . tapi serius, untuk motor adventure β€œdimensi menentukan prestasi”!

Honda CB500X itu Motornya Enak Diapain Juga!

booth Honda GIIAS-7

MMBlog belum mempublish artikel reviewnya, tapi setelah ngejajalin motor ini di Bali, gilaaa ini motor enak banget dibawanya Sob. tenaganya menyenangkan, lebih dari cukup gak berlebihan, PAS, nyaman, nurut, pokoknya susah dicari kurangnya dari riding quality yang ditawarkan! Temen-temen emang harus nyoba, baru bisa berkomentar lebih lanjut!

Aftersales Service Yang Menyenangkan Oleh AHM

booth Honda GIIAS-10

Setelah membeli Honda CB500X, ada banyak sekali paket servis menyenangkan yang ditawarkan oleh PT Astra Honda Motor Sob. kayak storing, touring, kumpul-kumpul komunitas, pokoknya bener-bener disupport penuh oleh ATPM, gimana gak tertarik coba Sob?

Nah, faktor harga sepertinya emang gak menjadi concern utama walaupun di segmen ini, harga masih menjadi variabel yang sensitif dan sangat berpengaruh ke intention to buy para potential buyer! Tapi kembali lagi ke motornya, kalau enak, mantap, harga lebih mahal sedikit, orang tetep berebut!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

24 COMMENTS

  1. Bro Vandra bener masih ada versys stock 2012 di dealer kawasaki? Kalo ada boleh di email donk alamat / contact dealernya. (Daerah jakarta) Thx bro

  2. Duit ada gebetan musti pake dingklik ya ga jadi minangnya mang MM….coba di sampaikan aspirasi kaum dingklikers ke pabrikan because we are potential buyers…qiqiqiqiq39x…..kasihan kami cuman bisa ngecesss lihat yang jangkung-jangkung….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here