Warna Kawasaki Z800 Untuk Tahun 2016, Yang Biru dan Ungu Bikin Tambah Bergairah!

8

z800-4

Sobat MMBlog sekalian, ngelihat blog sahabat vanzmotoblog yang seorang helmet lovers, ada foto-foto mengenai Kawasaki Z800 untuk tahun produksi 2016 alias tahun depan. Hmm, coba-coba browsing ke website Kawasaki Eropa, ternyata hanya ada dua warna, yawis meluncurlah ke website Kawasaki Jepang yang emang gudangnya motor-motor Kawasaki, walhasil ternyata emang lengkap disana varian-varian warnanya Sob. sebelumnya Kawasaki Z800 hanya punya dua varian warna yakni hijau dan jingga, kini tambah banyaaak dan makin seger!

z800-5

Yang paling kelihatan menggairahkan dan bikin nafsu adalah Kawasaki Z800 yang dikasih kelir warna biru dan warna ungu Sob. kenapa gitu? Soalnya hanya dua warna itu suspensi depan Kawasaki Z800 yang upside-down itu juga kena kelir warna! Untuk varian warna full hitam, dan putih hitam, suspensi depan masih kena sentuhan warna hitam yang terkesan konvensional. Untuk Z800 warna biru, gileee udeh birunya nampol, suspensi depan juga dikasih warna emas alias gold. Selain sangar, kesan lain yang timbul adalah mewah dan eksklusif! Udah gitu, gak serta merta biru, ada juga sedikit aksen merah di area wajah yang bikin tambah sangar, citranya jadi kayak codet/bekas luka di wajah preman :mrgreen: . Bagusnya juga, kalau pelek juga dilabur sama warna emas nih Sob.

z800-6

z800-7

Untuk yang warna ungu tua, ini juga MMBlog bilang menggairahkan karena emang agak jarang motor dibalur dengan warna begini ini. Udah gitu suspens depannya juga dikasih warna sejenis pula. Lagi-lagi, selain kesan sangar, untuk yang ungu ini ada tambahan kesan elegan dan lux. Area wajah emang full hitam, padahal kalau dikasih warna ungu juga makin mantep nih kayaknya. Mantep Kawasaki, gak main-main ngasih warna Kawasaki Z800.

z800-2

Terus, apakah ini warna-warna bakalan jadi warna varian Kawasaki Z800 yang ada di Indonesia? Ya bisa jadi sob, kalau stok 2015 abis, terus kudu ngimpor lagi untuk tahun 2016, bisa jadi warna-warna ini yang dimasukin sama KMI. Wuiihhh, ini motor udah dipakenya enak (kalau joknya udah agak dipendekin dikit, buat MMBlog pribadi loh ya :mrgreen: ), terus makin kesini warnanya juga makin keren, bener-bener bikin tingkat kegantengan ridernya naek 157% ini maahh. Terus, ER6n kapan kena update warna keren gini jugaaa? Wkwkwwkk, kalau enggak merah, ijo, putih doang 😆

z800-3 z800-2 Z800 Z800-1

Oke deh, semoga menginspirasi ya Sob. bisa nih dijadiin referensi buat modifikasi tampilan motor-motor streetfighter 150-250 CC.

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here