Wah, AHM Resmi Rilis AHM Oil MPX 3 SAE 20W-40, Concern Juga Nih Ke Motor Lawasnya!

2

AHM_1

Sobat MMBlog sekalian, secara resmi akhirnya PT Astra Honda Motor resmi merilis AHM Oil MPX 3 dengan SAE yang lumayan kentel Sob, 20W-40. Seperti yang udah kita tahu, bahwa oli kental macam begini ini cocok dan klop banget untuk motor-motor yang sudah berumur atau memiliki tahun produksi yang lama Sob. waahh, patut diapresiasi nih AHM, terlihat di foto bahwa oli ini digunakan di motor Kharisma Sob, yang notabene adalah motor bebek Honda yang udah didiskontinue, lawas, tapi masih tetep beredar hingga kini.

Tiger Rider (2)

Oli ini juga bisa pastinya dipake di motor-motor kayak Honda Tiger, Honda MegaPro, ataupun motor-motor laki jaman sekarang namun umur kilometernya udah lumayan panjang Sob. MMBlog sangat-sangat merekomendasikan oli dengan SAE begini untuk motor-motor lawas, karena apa? Karena sesuai pengalaman MMBlog, itu Thunder 250 dikasih oleh Hi Spec dan Hi Tech malah mogok kang Masss, dikasih oli SAE 20W-50 malah bisa gaspol, macet-macetan parah dan lain-lain.

AHM_2

HM Oil MPX 3 dikembangkan khusus oleh AHM dengan teknologi terbaik AHM Oil, Engine Protection Technology, yang mampu memberikan keuntungan maksimal terhadap mesin sepeda motor Honda serta ramah lingkungan dengan beragam teknologi yang terdapat di kandungannya, yaitu Honda Smartfim, Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant, dan Honda Cleansing Agent.

AHM_3
Honda Cleansing Agent, membersihkan dan melarutkan kerak pada celah mesin dan didukung teknologi Honda Smart Film, AHM Oil MPX 3 mampu memberikan proteksi maksimal di permukaan logam pada mesin serta menjaga kestabilan gesekan antara komponen di dalam mesin sehingga kinerja mesin akan mejadi optimal dan hemat konsumsi bahan bakar.Honda Anti Oxidant, mampu memproteksi permukaan logam mesin dari korosi yang disebabkan oleh proses oksidasi sehingga dapat memperpanjang umur komponen mesin dan meminimalkan biaya perawatan suku cadang mesin sepeda motor.

Honda Visco Improver, meningkatkan kestabilan dan ketahanan pelumas terhadap perubahan temperatur. Teknologi tersebut memberikan kemudahan untuk menghidupkan sepeda motor di saat mesin dalam kondisi dingin dan mencegah penguapan pada suhu tinggi. AHM Oil MPX 3 dijual dengan 2 pilihan yaitu kemasan 800 ml dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Jakarta Rp31.000,- dan kemasan 1 liter dengan HET Jakarta Rp35.000,-.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here