Renderan Satria F 150 Injeksi, Keren, Aslinya Pasti Lebih Keren, Emang Harus Begini Suzuki!

7

satria-injeksi (1)

Sobat MMBlog sekalian, dari blog sahabat MMBlog yang ahli photoshop dan desain Mas Joe Motoblast, beliau sekarang telah membuat desain mengenai Suzuki Satria F 150 Injeksi! Gak bisa enggak, Suzuki emang harus ngebenahin secara total Satria F, MMBlog setuju dengan opini Mbah Dukun yang sepertinya agak kurang fair membandingkan Sonic dengan Satria F 150, karena ini motor walaupun satu genre, sama-sama CC nya tapi beda generasi Kang Mas! Nah, dengan major update, ini baru lawan sepadan dari Sonic!

Mas Joe tampaknya membuat renderan berdasarkan dengan apa-apa atau input dari beberapa foto bocoran mengenai Satria F 150 Injeksi ini Sob. secara desain, satria ini jadi semakin kekar dan semakin agresif! Posisinya sepertinya akan dibenturkan dengan Sonic yang secara desain lebih kepada motor light sport trendy masa kini, Satria, dari namanya saja harusnya punya desain yang gagah, fighter, dan tangguh! Yup, pas dengan desain yang dibuat oleh Mas Joe Motoblast!

satria-injeksi

Satria F 150 baru, harus dibuat lebih sporty, lebih agresif, dan yang paling penting futuristik dengan berbagai fitur yang harusnya lebih ketimbang Sonic! Gak perlu trendy, kece, yang penting ini motor harus gahar, punya power besar, gampang disetting, dan padat secara mesin! Mesin sekaran sih sebenernya udah lumayan tangguh, tapi secara visual memang tampak “kalah” dibandingkan dengan Sonic yang sudah menggunakan radiator sebagai pendinginan cairan! Ya oleh karena itu, pendingin cairan dibutuhkan untuk mendinginkan mesin secara lebih konsisten dan stabil!

test ride honda sonic 150-12

Suzuki Satria F 150 adalah armada yang paling penting di tubuh Suzuki Indonesia, ini motor jadi tulang punggung! Namanya udah beredar lebih dari satu dekade dimulai dari versi dua taknya, tinggal ada rombakan abis-abisan, Satria akan tetep jadi Satria!

Oke deh Sob, tunggu aja tanggal mainnya yah! Semoga berguna, dan mantep banget Mas Joe Renderannya!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here