Pembeli Honda CBR1000RR SP ATPM Pertama Se-Indonesia Berasal Dari Semarang Sob! Talk Less Do More!

18

Honda CBR1000RR SP-2

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog melakukan tour dealer di Astra Motor Semarang yang merupakan dealer Honda terbesar se-Asia Tenggara, MMBlog agak terpaku pas ngelihat Honda CBR1000RR SP yang ada di etalase nan rapih. Sempet MMBlog abadikan dari luar, dan ketika mas hendrik bilang, “Udah Sold Out tuh mas Vandra”, “HAH??” MMBlog langsung meminta Izin Mas Birawa dari HC3 Astra Motor Semarang untuk bisa masuk dan melihat motornya Sob!

Honda CBR1000RR SP-1

Setahu MMBlog yang sering kopdar dan komunikasi sama temen-temen Honda Jakarta, Honda CBR1000RR SP belum menemukan jodohnya di Jakarta. Terus dengan melihat wujudnya di Semarang, dan juga ada tulisan Sold out di Joknya, MMBlog langsung mengambil analisa bahwa ini adalah unit perdana Honda CBR1000RR SP yang dibeli oleh konsumen se-indonesia di PT Astra Honda Motor selaku importirnya Sob! dan hipotesa ini juga di-iyakan oleh Mas Danang, personil HC3 Honda Semarang!

Honda CBR1000RR SP-3

Tadinya, pembeli Honda CBR1000RR SP ini juga diundang loh sob di hari pelanggan, tapi sayang seribu sayang, waktunya bentrok, jadinya absen deh. Terus kenapa itu motor masih ada di dealer? Yup, dengan santai ownernya bilang, gak papa kok di taro dulu di dealer, santai aja di kirimnya! Nah, ini niihhh, persis sama pemoge di jakarta yang kadang punya motor gede, motor gedenya keleleran di mana-mana, ada di dealer, di rumah temen, dan tempat lainnya, asal jangan dibawah pohon nangka aje yeh! Wkwkwkwk :mrgreen:

Dengan harga 575 Juta, memang harga yang ditawarkan oleh AHM lumayan segmented! Tapi pada kenyataannya, seorang pengusaha asal Jawa Tengah, yang sepertinya memang FBH sejati, memiliki motor ini Sob. gilee, mungkin inilah fireblade SP by AHM yang pertama kali ngaspal di Jawa Tengah! MMBlog udah berinteraksi sama motor ini selama beberapa jam, dan memang powernya sungguh menyenangkan sekaligus mengerikan!

Honda CBR1000RR SP-4

Oke deh, selamat untuk Bapak owner CBR1000RR SP by AHM, pembeli pertama loh Pak! Juoozzzz! Gak banyak cingcong, gak pake bilang mahal, gak pake bilang panas, gak pake bilang bongkok, langsung keluarin duit cash, BELI! Mantaaaaaaaaaapppppppppp!!!!!!!!!!!!! Talk Less, Do More!

 

instagram

Villa Kanaya

18 COMMENTS

  1. Wiih nekat banget tuh orang hehe.. Kalo diibaratkan CBR1000SP itu seperti Jack Daniel, tapi pas dijual ma AHM dengan harga 575 jeti it’s no longer a JACK , it’s a JOKE

  2. gk banyak cincong ya… suka ada buang beli… gk pake ngomongin value dan worth or no worth… ya kadang yg mampu beli lebih gk realistis dibanding yg gk mampu beli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here