NJKB Moge Suzuki Tahun 2006, Kok “Murah-Murah” Amat Yak??

12

Suzuki GSX-R1000-15

Sobat MMBlog sekalian, iseng-iseng buka website NJKB Online, kali aja ada info tentang moge-moge baru, MMBlog menginput data tahun 2006, dan merek motor Suzuki. Soalnya MMBlog inget banget, kalau ditanya pabrikan Jepang mana yang sebenernya pertama kali jualan Moge, ya Suzuki Sob. yawis, masukin data-data yang diperlukan, akhirnya nongol juga tuh NJKB motor-motornya. Lihat-lihat ke halaman berikut, ealaahh itu kok harga NJKB moge-mogenya bisa se ekonomis itu yah Sob :mrgreen:

ergonomi suzuki gsx-s1000-4

Ada Suzuki GSR600, GSX-R600, GSX-R750, NJKB-nya pada dibawah 90 juta semuah! Walaupun seinget MMBlog, dulu Suzuki GSR600 OTR-nya nangkring di 170-180 jutaan, berarti pajak tahunannya gak mahal-mahal amat dong yak 😆 . Oia, NJKB begini ini cuman bisa disaingin sama NJKB dari Kawasaki ER6n pas pertama kalu launching tahun 2011, 77 Juta kalau enggak salah Sob, terus OTR-nya 99 Juta.

fff

Suzuki GSR600 motor realistis MMBlog nih Sob, ini motor enak banget dipakenya, mesin juga masih plek-plekan dari Gixxer 600, sayang amat yak di discontinue 🙁 . harga bekasnya sih nongkrong di 140-an sekarang, nabung dulu aahhh 🙂

test ride Suzuki GSR 750-4

Pertanyaannya, itu NJKB kenapa bisa seekonomis itu yak? apa ada perbedaan pajak sama pas tahun 2011-2012?Sekarang, motor gede mah udah gak ada yang murah Sob, NJKB-nya aja udah pada bikin bulu-bulu rontok, wkwkwk :mrgreen: . mungkin motor dengan CC 400-an bisa kali ya NJKB dan OTR juga dibikin ekonomis, hehe.

Oke deh, semoga berguna ya.

12 COMMENTS

  1. Mau gk mau, hati ini uda kepatri sama suzuki (legendary crystal, jet cooled engine, satria 2 cycles, FU, sampek the real pioneer APM yg jualan moge di indo :’)

  2. mampir ah ke blog om ini bnyk bahas moge ya hehe

    ane jg iseng cek harga buell second di web luar rata rata di jual dibawah 100 jt, ya pake estimasi dolar jatuhnya 60-80 jt an, itu buell tipe apa lupa tapi tahun sekitar 2006/2007

    klo masuk sini bisa 2x atau 3x lipat harganya pdhal 2nd, blom lg plus pajak wkwkw wasalam dah smoga harga moge dan pajaknya bisa turun suatu saat wkwk amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here