Ducati Monster 1200R, Kerennya Ampun Dah!

3

image

Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu yang lalu, Ducati telah merilis Varian top of the line Dari Ducati Monster Series. Bertajuk Ducati Monster 1200R, Street fighter tulen Ini diklaim punya power maksimum hingga 160 daya kuda, Dan lebih diorientasikan Dan diposisikan sebagai motor track!

image

Secara tampilan, emang Ducati Monster 1200 ini keren banget yak, bentuknya bener-bener futuristik, muscular, gagah, terus dari segi pewarnaan juga gak kalah mantep, khas Ducati yang cuman ada warns merah, hitam, dan Putih Sob. Gak lupa, kalau namanya aka udah “Monster” pastilah dari segi tampilan motor ini  juga kejam!

image

Fitur-fitur yang nemplok di supernakedbike ini juga udah khas Eropa banget. Kayak suspension Onlins, rem Brembo, dan lain-lain. Yaa namanya juga motor flagship, haram hukumnya kalau part-part yang digunakan adalah part-part common yang biasa aja. Terus, yang biking MMBlog penasaran, itu  tenaga dua silinder L Twin nya gimana yah? 1200 CC, 160 daya kuda πŸ˜† MMBlog jajalin Monster 795 aja powernya udah biking jantung kayak mau copot, lah ini hampir dua kali lipatnya :mrgreen:

image

MMBlog udah pernah jajal Hypermotard 1100, yaa yang kerasa itu motor biang Torsi Sob. Terus juga pernah jajal 1198 yang superbike, gilaaaa liar banget itu motor! Emang motor sirkuit doang sepertinya yah. Nah, si  monster ini man CC nya gede banget, 1200CC terus diposisikan sebagai motor track juga, bisa  ditaksir kalau tenaganya mirip-mirip mengerikannya kayak 1198 πŸ˜† udah gitu panasnya kayak apa yah? MMBlog naek 1198 aja langsung demam, itu satu mesin V nya langsung mengkonfrontir aset kita loh Sob :mrgreen:

image

Apakah ini motor akan dibawa oleh Ducati Indonesia? Bisa jadi Sob, motor flagship giniiiiiii! MMBlog sih kagak believe, ngarep aja kali ada ownernya nanti yang ngajakin test ride, wkwkwkwk. Oke deh, semoga berguna dan semoga kepengen yah :p

image

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here