Bapak Krisyono, Pelanggan Setia Honda Yang MMBlog Bilang Sebagai FBH Sejati Nih Sob!

16

Hari pelanggan honda-1

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 4 September 2015 kemarin, MMBlog dengan …. yang merupakan jajaran petinggi AHM dan juga bersama dari tim Honda Prima Kendal bersama mengantarkan satu unit Honda Scoopy ESP berwarna hitam ke salah satu konsumen setia Honda yang tinggal di Desa Ngampel Kulon, Ngampel, Kendal Jawa Tengah Sob. pengantaran unit langsung oleh para BOD ini memang biasa dilakukan pada hari pelanggan nasional, tapiii untuk pengantaran unit oleh BOD, kepada konsumen yang tinggal di pedesaan, ini baru yang pertama Sob, mantaaaapp!

Hari pelanggan honda-1-2

Hari pelanggan honda-3

Berangkat dari dealer Honda Prima Kendal, MMBlog ditemani oleh Mas Endrik, sahabat Blogger dari sejutaumat.com, Kak Anggi dari HC3 AHM Jakarta, dan Mas Birawa dari HC3 Astra Motor Semarang. Perjalanan memakan waktu kurang lebih 30 menitan deh Sob, dan emang di desa banget. Kita semua iring-iringan kayak mau lamaran atau ngunduh mantu (download mantu) wkwkwkwk, kita ngelewatin sawah-sawah, dan juga perkebunan tembakau Sob. hingga akhirnya, tiba juga di kediaman Bapak Krisyono, pembeli Honda Scoopy ESP.

Hari pelanggan honda-4

Bapak Kirsyono beserta keluarga menyambut kedatangan para petinggi AHM dan motornya dengan sumringah! Keluarga yang ada disana ketika itu ada Bapak Krisyono, Istrinya, dan anaknya yang masih kecil. Dengan sigap, delivery-man langsung menurunkan sepeda motor dari truk pengangkut, yang kemudian diberikan kepada konsumen. Dengan bahasa Indonesia yang jelas dan terkadang dengan bahasa jawa yang halus, delivery man menjelaskan mengenai Honda Scoopy ESP Sob. menjelaskan motornya, servicenya, dan variabel-variabel lain terkait dengan motor baru!

Hari pelanggan honda-8

Motor Scoopy ESP ini dibeli oleh Bapak Krisyono untuk kendaraan mobilisasi Istrinya Sob. terlihat sang istri dengan antusias mendengarkan apa-apa yang dijelaskan oleh delivery man. Dengan diselingi oleh canda tawa para BOD, suasana ketika itu memang sangat kekeluargaan, khas jargon Satu Hati. MMBlog yang penasaran, akhirnya membuka obrolan dengan Pak Krisyono, dan bapak yang ramah inipun akhirnya bercerita banyak Sob.

Hari pelanggan honda-11

Bapak Krisyono bisa MMBlog bilang sebagai Fans Boy Honda Sejati Sob, yup, realisasinya gak koar-koar di media dan lain-lain, tapiiiii dia adalah orang yang sudah menggunakan motor Honda dari tahun 1998 dan motor Hondanya ada 11 unit! Mantaappp, 6 unit dari motor Honda miliknya dibeli di dealer Honda Prima Kendal Sob! terus, abis ini Pak Krisyono mau beli lagi Honda Vario 150! Naahhh, kurang FBH apa coba ini bapak? Xixixixi :mrgreen: . setelah MMBlog tanya kenapa membeli motor Honda, alasannya sederhana, “motor Honda itu praktis, irit, dealernya banyak, motornya bandel, desainnya oke, dan saya suka” sang istripun menambahkan “dan aman Mas!” wuiihh, mantap Pak Krisyono keluarganya Kompak!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Vario Pak Krisyono
Vario Pak Krisyono

Hari pelanggan honda-13

Setelah penjelasan mengenai produk selesai, kami semua beramah-tamah dengan keluarga Bapak Krisyono. Sambutan sederhana seperti kacang rebus dan pisang rebus bener-bener membuat suasanya semakin kekeluargaan. Hingga akhirnya, jam setengah 11, kami semua udah harus bertolak untuk menunaikan sholat jumat bagi yang muslim, dan lanjut ke dealer astra motor semarang, meliput kegiatan heboh yang sudah menanti di sana Sob!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Oke deh, selamat buat Bapak Krisyono beserta keluarga! Dan semoga berguna yah Sob! yang FBH sejati mana suaranya nih? hihihi :mrgreen:

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

16 COMMENTS

  1. kata fby, nggak pakem, nggak aman 🙂
    kalau menurut saya, bawa motor itu harus jaga jarak dengan kendaraan lain, saya percaya Honda memikirkan itu. dengan kata lain, mereka mengajarkan hal itu, dan itu lebih safety menurut saya, dibanding yang katanya pakem, tapi kita terlena nempel2 di kendaraan lain da akhirnya itu menjadi kebiasaan yang tidak baik. silahkan direnungkan. ya to??

  2. bossku pakai honda dari taun 87 mas bro
    dari C70 ada, CB100 ada, GL Max ada, revo gen1&3 ada, supra125 gen1&2 ada, beat ada vario ada terakhir dia beli CBR150
    sempat beli cs1 tapi cma bertahan 3bulan digarasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here