Amaron Resmi Rilis Aki Untuk Motor Sob, Garansinya Satu Setengah Tahun, Sedap!

8

amaron motor-9

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 14 September 2015, Aki Amaron resmi diperkenalkan ke khalayak media, hmm, mungkin temen-temen udah pada tahu aki Amaron ini, yup aki ini udah ngedar di tanah air sejak tahun 2004, tapi hanya untuk mobil Sob. terus armada taksi yang biru-biru itu juga udah memakai aki amaron untuk armadanya. Naahh, sukses di mobil, dan berdasarkan oleh riset panjang, akhirnya Amaron juga terjun dengan memasarkan Aki untuk motor Sob, gak tanggung-tanggung, ngasih value garansi dari 12 Bulan hingga 18 bulan.

amaron motor-15

Bersama dengan PT Enrich Solution, Aki Amaron untuk motor akan dijual dengan dua varian yakni Amaron Prorider Alpha Series, yang garansinya 18 bulan, dan Amaron Prorider Beta Series yang bergaransi 12 bulan Sob. aki amaron ini adalah aki kering Sob, bukan aki yang menggunakan air accu yang bening gitu, terus variannya ada apa aja sih emangnya? Amperenya berapa aja emang? Silahkan temen-temen lihat dibawah ya

amaron motor-17

1. ETX2.5L yang berdaya 2.5Ah

2. ETX5L yang berdaya 5Ah

3. ETX9R yang berdaya 9 Ah

4. ETZ5S yang berdaya 3.5 Ah

5. ETZ5L yang berdaya 4 Ah

6. ETZ7L yang berdaya 6 Ah

7. ETZ9R yang berdaya 8 Ah

amaron motor-14

Waah, lengkap juga yah variannya Sob, tapi sayang nih gak bikin varian yang 10 Ah yang notabene banyak moge-moge pada pake. Kata pihak Amaron sih bukannya gak ada, ada kok, malah varian yang lebih besar lagi dayanyapun ada! Tapi tunggu perkembangan pasar dulu Sob, kalau emang mantap, menarik, pasti diboyong kok!

amaron motor-6

Aki yang berwarna hijau ini rencananya akan dibanderol dengan harga yang kompetitif Sob. hmm, jadi penasaran sekompetitif apa nih, hehe. kalau emang menarik harganya, bisa jadi aki idola baru iniiih Sob. bahkan di negara asalnya, India sana, Aki Amaron untuk motor ini udah jadi aki OEM alias aki bawaan pabrik motor-motor kayak Honda, Yamaha, Royal Enfield, Hero, dan lain-lain Sob, wah gak main-main dong nih yah!

Untuk mengetahui detailnya, silahkan temen-temen klik galeri mengenai presentasinya yah.

Oke deh, kita pantau bareng-bareng yuk Sob! semoga bermanfaat yah! Siap-siap nabung buat Aki Si Merah nih, udah tiga tahun! 😆

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Kaya merek shampoo “Emeron”, apa sepabrik ya? hihihi.. ada yang pernah coba dikendaraannya(mobil), kwalitasnya gimana?
    Kalo bengkel motor biasanya langsung ngasih “Yuasa” atau “Suzuki GS Tornado”, #Eh “GS Astra” ding hehehe… “Motobatt” juga belom pernah pake xixixi.. ini udah muncul lagi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here