Unity Pitstop Support Event Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition, Rame Motor Custom Sob! (Galeri Motor Klasik Custom)

3

sekepal aspal umild-29

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 23 Agustus, Unity Pitstop bersama dengan beberapa kustom builder mensupport acara/event Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME). Acara ini adalah salah satu agenda rutin tahunan yang digagas oleh Bro Sammy Bramantyo, dan dari kesamaan minat untuk mengekspresikan diri melalui sepeda motor. Acara inipun senada dan selaras dengan salah satu kode cowo daru Unity Pitstop yakni #cowokharuspunyamainan. Di acara press conference yang diadakah di Soul Kitchen Cafe kemang, dihadiri juga oleh Bro Ade Habibie yang merupakan custom builder motor di Indonesia.

sekepal aspal umild-2

pict-2-2

Acara SAIME sendiri diadakan di Joglo Kemang, dekat dengan pemakaman Jeruk Purut Sob. motor yang ditampilkan ada 20 unit, dan pada tanggal 23 kemarin, antuasiasme pengunjung sangat luar biasa. Bahkan MMBlog sempat mengabadikan Kevin Julio yang jadi pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala datang dengan menggunakan Harley Davidson kesayangannya. Selain itu ada juga David Naif, Omes, dan berbagai artis ibukota lainnya yang memang dekat dan identik dengan dunia motor-motor custom.

sekepal aspal umild-26

sekepal aspal umild-20

Motor-motor yang dipajang di dalam rumah Joglo memang unik-unik, semuanya adalah custom classic retro Sob. jangan ngarep ada motor supersport fairing sarungan yak, hehe. kebanyakan ya model-model chooper gitu deeh, terlihat memang, satu motor dengan motor lainnya tuh gak ada yang sama. Yaa namanya modifikasi, custom, pasti sesuai sama selera empunya dah. Oia, ternyata Honda juga buka stand big bike loh disana Sob, kayaknya emang yang dateng kesana juga merupakan potential buyer big bike!

sekepal aspal umild-13

Selain itu, yang datangpun gak kalah keren motor-motornya, ada Triumph, Honda lawas, Harley Davidon, dan masih banyak lagi Sob. acara ini diselenggarakan gratis. Ada juga bursa dan bazar apparel kayak jacket, helm, sarung tangan, dan kaos serta kemeja yang ala bikers banget. MMBlog sempet muter-muter emang auranya adalah aura custom dan klasik!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Oke deh, semoga menginspirasi yah Sob, silahkan temen-temen lihat foto-fotonya yah! Ada banyak banget MMBlog fotoin!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here