Sadis! Robbie Maddison Bikin Trail Yang Bisa Riding Di Atas Air!!! Bikin Shock Tahiti!

16

ggggg

Sobat MMBlog sekalian, dapet alert dari babeh yang aktif di forum otomotif luar negeri, beliau ngasih lihat MMBlog video yang dibuat oleh Robbie Madison yang (kayaknya) seorang free styler Sob. videonya sumpah, KEREN ABISS!!! Baik dari konsep, pengambilan gambar, efek, bener-bener mantep ini cinematografinya Sob! terus yang paling utama adalah, kontennya yang berisikan motor trail yang bisa digunakan riding di atas air! Yup, seperti kadal Basilik Sob yang bisa berlari di atas air! Kalau di Indonesia ya kayak Nyi Blorong kali yah? :mrgreen:

ffffffffffffffffff

Motor trail yang digunakan sepertinya dari merek KTM Sob, Robbie memodifikasi Trail hebat ini dengan memasang perangkat yang seperti ski di area ban. Terus ban belakangnya juga dikasih kayak semacam selaput yang berfungsi sebagai dayung! Di awal video, motor ini bisa riding kencang di jalanan tanah, kemudian, tanpa ngerem, tanpa ada basa-basi, motor ini langsung ngacir menuju laut lepas!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Di laut lepas, motor ini bisa ngacir juga dengan kecepatan tinggi Sob! aje gile, samping-sampingan sama kano, terus samping-sampingan sama surfer, dan di klimaksnya adalah, motor ini bisa riding bareng sama ombak! Mantaapp banget euy inovasinya Sob! ini baru kreatifitas! Selain kreatifitasnya itu, pembuatan video juga gak main-main! Terkonsep, keren, dan hiperbola Sooob :mrgreen: . jadi pengen bikin video kayak gini, hihi.

Oke deh, kalau temen-temen penasaran monggo dilihat videonya, mantap banget! Semoga bermanfaat dan menginspirasi yah![/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

16 COMMENTS

  1. tepatnya ban yang dipakai khusus hill climbing om. Bukit pasir tepatnya.

    dan emang harus gass poll sebelum masuk air karena itu persyaratan motor bisa ngambang. Lepas gas dikit…, motor akan kehilangan momentum dan tenggelam.

    saya tau teori ini dari episode topgear yang mengadu mobil hill climbing car bertenaga 800dk melawan snow mobile menyebrangi danau.

    • interface gimana maksudnya mas? aku baru pake mobicow soalnya, mungkin kebuka tab baru kali ya?

  2. om…, kok comment ku nga lolos moderasi ya ? ada yang salah kah ?

    Ban yang di pakai adalah ban khusus hill sand climbing.
    kenapa dia gass poll ketika masuk air karena untuk bisa meluncur diatas air diperlukan kecepatan tertentu. kurang dari itu dijamin motor akan tenggelam karena tidak bisa mengapung.

    teori ini tidak sengaja ditemukan oleh para Hill sand drag car ketika melintasi genangan air. Alih alih mobil mereka masuk kubangan…, malah meluncur diatas permukaan genangan air.

    ditambah experiment dari team top gear yang mencoba teori tersebut menyebrangi danau. dan sukses. Mobil dan snow mobile bertanding menyebrangi danau dan dimenangkan oleh snow mobile.

    • mantaapp mas, gak kok mas, gak ada yang salah, gak tau nih sistemnya, tapi tenang, pasti saya bebasin kok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here