Nih Sob Jejeran Moge Honda Yang Dipajang Oleh PT Wahana Makmur Sejati di GIIAS, Vultus Doang Nih Yang Belum MMBlog Jajal!

2

booth Honda GIIAS-13

Sobat MMBlog sekalian, di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 yang berlangsung dari tanggal 20-30 Agustus ini Honda Indonesia bersama dengan Main Dealernya PT Wahana Makmur Sejati, ikut serta meramaikan event ini dengan memajang deretan moge-moge mereka Sob. gak hanya itu, di Booth Honda ini, temen-temen juga bisa langsung membeli Moge-Moge Honda apabila temen-temen kesengsem. Selain Honda CB500X, yang lain Insya Allah Ready Stok, CB500X laris manis dari awal launchingnya Sob!

booth Honda GIIAS-9

Nyari booth Honda  di GIIAS sangat mudah Sob. Booth yang didominasi warna hitam dan bertema elegan ini ada di selasar sebelah kanan GIIAS, dan dekeeet banget sama pintu masuk Hall 10! Tempatnya juga super strategis, ada di Hook atau di sudut. Sebagai informasi, dari awal launching hingga kini, menurut data dari AISI sudah ada 48 unit moge Honda yang terjual ke khalayak. Dan yang paling laris adalah Honda CB500X, wajar Sob, ini moge emang mantep banget. Point utama dari motor ini adalah kenyamanannya yang bener-bener kebangetan!

booth Honda GIIAS-12

Yang paling menyita perhatian sih ada satu motor Honda RCV tunggangan Marquez yang dipajang Sob. aje gile, jadi bisa melihat motor ini lebih dekat loh! Selain itu juga ada part-part aksesoris dan juga apparel resmi dari Honda untuk para rider! Lengkap banget dah iniihh Booth!

Terus, gak hanya itu, untuk pembelian Moge Honda dengan kubikasi 650 CC Ke atas, pembeli akan langsung mendapatkan Jaket Honda Air Through-UV Jacket! Beragam fasilitas lain juga diberikan oleh WMS apabila temen-temen membeli moge-moge dari AHM ini seperti Pit Khusus, Dyno Test, Executive Lounge, Parkir Khusus, pick up sevice, dan towing khusus Sob. oia, nanti juga akan ada acara dan event yang diselenggarakan secara rutin, komunitasnya pun akan segera terbentuk!

booth Honda GIIAS-2

Terus, moge-moge apa aja sih yang ditampilin di sana? Nih MMBlog tulisin satu per satu yah.

Honda Vultus

booth Honda GIIAS-11

Honda Vultus adalah moge matik cruiser yang setahun ke belakang bener-bener menyita perhatian publik! Dengan desain yang futuristik, elegan, namun sangar, ini moge bener-bener punya taste tersendiri Sob. sayang waktu di Bali MMBlog belum sempet jajalin. Mesinnya dua silinder 750 CC dengan karakter piston yang turun naik bersama, jadi suaranya pun lebih mirip motor empat silinder ketimbang dua silinder! Harganya 475 Juta Sob

Honda CBR1000RR

booth Honda GIIAS-15

Superbike dari Honda yang beken abis! Ini adalah partner MMBlog ketika MMBLog touring bali-lombok pada bulan Juni tahun lalu Sob. tenaganya emang gak abis-abis! Buat harian sih aje gile daahhh. Bagi MMBlog superbike adalah motor yang emang khusus dicipta untuk track, kendala leher pegel masih agak susah diantisipasi nih. dengan harga 575 juta, temen-temen udah dapet pake ban Pirelli, suspensi Ohlins, dan juga rem Brembo sebagai standar di motor ini!

Honda CB650F & CBR650F

booth Honda GIIAS-1 booth Honda GIIAS-3

Streetbike dan sport touring bike, menggemaskan yang merupakan motor favorit MMBlog! Demen banget sama mesin empat silindernya yang halus, bersuara merdu, namun tetep powerfull dan bisa diandalkan di berbagai kondisi riding beserta dengan ergonominya yang nyaman! MMBlog udah jajal motor ini, emang highly recomended bagi temen-temen yang gak terlalu musingin harganya yang nongkrong di 235 Juta Rupiah dan 240 Juta rupiah untuk yang fairing. Motornya gampang banget dibawa, kopling empuk, gak ada bunyi jedak-jedok pas pindah gigi, remnya maknyuutt, berasa dilindungi deh sama ini motor!

Honda CB500F dan CB500X

booth Honda GIIAS-1-2 booth Honda GIIAS-10

Duo CB500 series, yang bener-bener friendly bagi siapa aja yang nungganginnya. MMBlog udah jajal keduanya, dan emang mantep! Gak ada tuh yang namanya intimidasi, semuanya under control! Apalagi yang CB500X, itu motor gak akan bikin ridernya capek, yang ada ridernya malah ngantuk karena saking nyamannya Sob, wkwkwk, serius iniihhh! Dengan harga 125 dan 135 juta, ini motor saat ini adalah motor besar keluaran baru yang paling value for the money!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Nah, kalau pengen lihat langsung, monggo temen-temen langsung samperin GIIAS dan meluncur ke Booth Honda, mantaappppp daaahhh!!! Oia, untuk artikel test ride dari moge-moge ini, temen-temen bisa klik link di bawah yah! Semoga berguna dan Thanks a lot untuk WMS yang udah undang MMBlog untuk meliput Booth Honda di GIIAS!

Test Ride Honda CBR650F (Moge)

Test Ride Honda CB650F (Moge)

Test Ride Honda CB500F (Moge)

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here