Ketika Honda All New CB150R Kena Sentuhan Modifikasi, Lebih Ngeri Dari CB1000R!

25

honda cb150r modifikasi-8

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog menghadiri undangan dari PT Astra Honda Motor guna test ride Honda All New CB150R dan Honda Sonic 150, ternyata AHM juga membawa unit All New Honda CB150R yang sudah dirombak dan dimodifikasi total! Tema modifnya adalah moge look, muscular, dan agresif! Ternyata, All New CB150R emang gak kedodoran jikalau di jejali oleh part-part moge Sob. yang MMBlog ingat dan yang paling mencolok adalah kaki-kakinya yang super-duper gambot! Temen-temen bisa lihat di jepretan MMBlog.

honda cb150r modifikasi-6

Dibalur oleh warna kuning yang catchy, Honda CB150R yang dipajang dan ditunggangin oleh para blogger untuk bernarsis ria ini punya tampilan yang bener-bener galak, serem, dan emang bikin mupeng Sob. beberapa part menggunakan carbon, jadi kesan angkernya semakin menjadi-jadi. Karakternya malahan jadi kayak motor Eropa, karena ini motor tampilan sasis dan tampilan body jadi 50 : 50. Warna kuningnya juga ngejreng banget! Udah gitu, ini motor udah aplikasi single seater dengan memasang cover jok di jok belakangnya!

honda cb150r modifikasi-17

Jujur, MMBlog rada napsu juga sama kaki-kakinya Sob. suspensi depan menggunakan suspensi advance up-side down. Entah punya moge apa yang jelas kalipernya Tokico dan warnanya kebanyakan warna item Sob. bisa jadi dari merek Honda juga nih, kalau merek Suzuki biasanya ada kelir berwarna gold gitu Sob. terus kaki-keki belakangnya nih yang istimewa, menggunakan pro-arm kang maassss. Dengan aplikasi ban lebar 190, sumpah, ini Streetfire jadi keliatan banget Moge-nya Sob.

honda cb150r modifikasi-13

MMBlog rasa, kaki-kaki CB150R modif ini menggunakan kaki-kaki punya Honda VFR. Entah VFR 800 atau 1200, yang jelas ketika di jejalkan di Streetfire baru, sama sekali gak kedodoran Sob. tapi ya gitu deh, konsekuensinya, motor jadi tinggi banget euy. Jinjitnya lebih edyan dari jinjit di BMW GS, hihi :mrgreen: . kalau dilihat-lihat secara keseluruhan, selain enak dipandang, ini motor juga masih enak buat dipake, tapi ya gitu, siap-siap aja jinjit balet :mrgreen: . Urusan gas buang, ternyata knalpot prospeed yang yang bentuknya membesar dan bengkak dibelakang ternyata bikin tampilan motor semakin “naked-bike”.

honda cb150r modifikasi-4

Nah, dari Honda CB150R ini dapat diketahui bahwa Honda CB150R baru ini ternyata emang modifable Sob. dibangun dengan tema supernaked, atau moge naked, atau muscular, ataupun agresif, Jadi! Bahkan ketika dijejali part-part moge yang punya ukuran besar, lebar, dan gambot sekalipun masih cocok dan asyik dipandang! Apalagi kalau sampe bisa diidupin, bukan maen high-technya, karena lampu-lampu dari motor ini sudah menggunakan LED!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

dingklik mana dingklik
dingklik mana dingklik

Oke deh, semoga menginspirasi yah Sob. oia, kalau ada Streetfire temen-temen yang udah dimodif dan mau dimuat di MMBlog, bisa kontak MMBlog yah, xixixi 😀 .  silahkan temen-temen klik thumbnail foto galeri dibawah yah

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

25 COMMENTS

  1. itu stang modifnya lebaran mana sama stang orinya byson bro ?
    trus tarikannya jadi beraat gak setelah ban melar extrim gitu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here