Honda Sonic Udah Sampe Bearland, Cepet Juga Yak Distribusinya!

13

image

Sobat MMBlog sekalian, Honda Sonic emang udah resmi dirilis. MMBlog-pun udah test ride Ayam Jago atau Light Sport dari Honda Indonesia ini Sob. Motornya enteng, ramping, imut, tapi bair kata light sport, dia posisi ridingnya masih lumayan rileks. Tarikannya juga lumayan njengat, wajar, body imut dibekali sama mesin DOHC, 150 CC, 6 percepatan! Mantapnya lagi, ini motor udah terlihat di komplek tempat tinggal MMBlog, cepet juga distribusinya yah!

Komplek Berland tempat MMBlog tinggal adalah komplek TNI yang bisa dibilang agak-agak telat dateng motor baru, warganya agak konservatif, seneng sama motor-motor lawasnya Sob. Lah ini waktu MMBlog mau riding keluar komplek, lewat jalan pinggir kali, MMBlog nemuin Honda Sonic! Dari setelannya sih warga setempat niihhh. Komplek MMBlog ini soalnya agak segen dikunjungi sama orang luar Sob, jadi yang wara-wiri kebanyakan orang dalem.

Dilihat dari belakang, ternyata Honda Sonic eye catching juga ya. Ada banyak kritik pada buntutnya, tapi bagi MMBlog mah fine-fine aja tuh. Yang jelas sih, keliatan banget rampingnya ini motor Sob. Oke deh, belum ada sebulan dari launching udah keliatan nih di komplek, kita tunggu satu semester ke depan, kalau di jalanan sampe mendominasi, mau gak mau, Suzuki Indonesia mesti fight back dengan All New Satria F150!!!

Semoga berguna!

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here