AHM Resmi Rilis All New Honda CB150R, Harga 25,4 Juta, Udah CB Banget Ini!

8

new-cb150r-merah3

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya pada hari ini, PT Astra Honda Motor resmi merilis varian update dari Honda CB 150 R Streetfire. Dengan mentandemkan motor ini bersama Ciko Jeriko, Streetfire yang baru ini tampil lebih agresif, muscular, dan terlihat gambot. Harganya diposisikan di Rp 25,4 Juta, hmm, masih oke nih untuk ukuran motor laki 150 CC, terus fitur-fitur high-tech yang juga udah ada di All New Honda CB150R Sob.

new-cb150r-putih2

Banyak netizen yang menganggap bahwa desain Honda CB150R baru ini mirip dengan New Vixion Advance, atau Pulsar 200 NS, hmm, kalau MMBlog bilang mah ini CB baru desainnya udah masuk ke klan CB series banget! Lebih tepatnya desain Honda CB150R baru ini mengadopsi desain dari Honda Hornet series 2007-kini, terus bentuk keseluruhan, mirip banget sama Honda CB250F yang merupakan versi nakedbike/streetbike dari Honda CBR250R. Harusnya sih kalau mau fair, NVA dan NS-lah yang ngikutin desain Honda Hornet :mrgreen: 😆 .

new-cb150r-hitam3

Dengan berbagai fitur yang diinginkan oleh konsumen seperti tutup tangki rata, ban yang extra gambot, desain yang agresif, MMBlog yakin CB150R bisa jadi idola baru. belum lagi, fitur-fitur pencahayaan dari All New CB150R sudah menggunakan full led yang lebih hemat daya listrik, lebih terang, dan lebih tahan lama Sob. ditambah lagi, panel/indikator nya udah full digital! Wah, harga 25 jutaan mah ini udah value banget.

CB150R-1

Bagaimana dengan mesinnya? Dengan ukuran bore x stroke 57.3 x 57.8 ini motor bakalan ngibrit, torsi dan nafas berimbang. Beda tipis gitu euy bore dan strokenyah, hehe. kompresinya pun lumayan tinggi 11.3 : 1 , cocoknya pake bensin petralite atau pertamax nih Sob. torsi maksimum sentuh 16.9 PS di 9000 rpm, hmm, gak perlu rpm sampe puluhan ribu yak, cocok berarti buat commuter dalam kota. Terus percepatannya juga 6 speed, tetep banyak nyongkel nih. terus tinggi joknya 79,7 cm, naahh, pendek iniiihhh, dijamin MMBlog yang punya tinggi badan 167 bakalan napak!

Oke deh, selamat buat AHM atas launching Honda All New CB150R! Tinggal test ride dan reviewnya doang nih Sob, hihi, semoga berguna yah.

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here