Yamaha MT-25, Pas Buat Harian dan Touring Banget Ini Motor Kelihatannya!

8

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha MT-25 sudah launching dari beberapa bulan yang lalu. Mantapnya, ini motor udah kelihatan wara-wiri di jalanan Sob. beberapa kali MMBlog ketemu sama unitnya yang berwarna Hitam dan Silver. Ridernya kelihatan santai dan rileks banget pas nunggang ini motor. Bawanya juga gak seruntulan, kalem, dan sopan. Mungkin juga karena masih inreyen kali yak, xixixi :mrgreen: .

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Yang MMBlog highlight dari Yamaha R25 adalah riding positionnya Sob. dari beberapa rider yang menunggangi Yamaha MT-25, kelihatan posisi ridingnya tegak, pas banget buat riding harian, ataupun buat touring jarak jauh. Setang juga gak terlampau lebar, buat selap-selip asyik banget. MMBlog ngikutin pake Scoopy ketika ridernya selap-selip, wuih lincah juga yak.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Selain posisi riding yang menyenangkan dan bersahabat, Yamaha MT-25 juga punya power yang udah cukup untuk riding di berbagai kondisi jalan di Indonesia. MMBlog emang belum pernah riding pake Yamaha MT-25, tapiiii udah beberapa kali riding pake Yamaha R25. Memang, kalau abis pake Motor 650 CC tenaganya jadi so so, tapi asli deh, udah lumayan, bahkan enak banget dan cukup powernya buat riding di Indonesia.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Jika mungkin R25 bisa membuat ridernya fatique dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama, dengan Yamaha MT-25 MMBlog yakin bisa riding lebih jauh, dan lebih jauh lagi. Apalagi Yamaha juga udah menyediakan box yang kompatibel sama bracketnya alias tinggal pasang, jadilah motor touring Sob. udah gitu, ini motor ada tanduknya, jadi kalau mau digeser-geser di parkiran, jadi lumayan membantu.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Hmm, kapan ya bisa test ride? Mungkin dari temen-temen pembaca dan rider MT-25 ada yang mau kopdar sama MMBlog dan MMBlog jajal? Hihi, penasaran euy 😀

SAMSUNG CAMERA PICTURES

8 COMMENTS

  1. kayaknya klo bukan tangki logam gimana gitu rasanya gak kokoh..ditekan kentob2 gitu sob, mleyot sana mleyot sini

    gak tau ya klo kondom tangkinya motor mahal macam mv gitu, mleyot juga gak klo ditekan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here