Lapak MMBlog : Knalpot Slip On Scorpion RP 1 GP Original For Z800, Kondisi Segar!

3

scorpion GP Z800

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi dilapak MMBlog nih, hihi 😀 . Setelah kemarin Pelek TK 4.25 Inci sold out ke Malang, Kali ini MMBlog mau nawarin Knalpot Original dari Scorpion yang bisa dipakai PnP untuk Kawasaki Z800, tapi bisa juga kok dipasang/dipake di moge-moge lain, tinggal custom link pipenya aja. Kondisi knalpot seger buger, gak ada retak, suara mantap, tinggal pasang deh pokoknya. Akan dilepas dengan banderol 5 Juta Rupiah Sob

scorpion GP Z800-2

Knalpot ini adalah milik sahabat MMBlog, pengen dijual karena udah ganti knalpot dengan model yang suaranya lebih pulen dan lebih garing, kalau Scorpion ini karakter suaranya agresif. Nah, kalau temen-temen berminat, bisa langsung hubungi MMBlog di 082311840048, baiknya sih SMS aja soalnya MMBlog sering riding, jadi kalau ditelpon suka susah ngangkat, hehe. mau email juga boleh ke monkeymotoblog@gmail.com atau vandrarisky@gmail.com .

scorpion GP Z800-3

Seperti biasa, no tipu-tipu yak, wkwkwkk, ya iyalah, MMBlog mah gampang banget dicari :p . sosmed aktif, blog aktif, tinggal nanya om Kobay aje alamat MMBlog pasti dianterin ama die 😆 . semoga kepengen ya Sob 😀

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here