Intermezzo : Persamaan Motor Honda dan MV Agusta!

30

MVOCI-4

Sobat MMBlog sekalian, biker mana sih yang gak tau merek sepeda motor Honda? Motor Honda di Indonesia udah terlalu beken! Malah di beberapa kota di Indonesia, sebagian orang nyebut “motor” itu ya “honda”! “Hondamu kemana? Kok di gak dibawa?” Padahal motornya Yamaha Vega! Lalu, ada satu lagi merek motor yang paling prestigious, paling eksklusif, dan emang motor-motor dari pabrikan ini punya taste seni yang begitu tinggi, apalagi kalau bukan MV Agusta. Tapi, ada persamaan loh Sob antara MV Agusta dan motor-motor Honda, apakah itu?

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

?????????????
Punya MV Agusta

20150518_145816

Untuk intermezzo aja temen-temen, ternyata saklar kiri motor Honda dan MV Agusta itu punya persamaan mendasar, yaitu peletakan tombol klakson dan saklar sein 😆 . biasanya kan di motor-motor lain atau motor honda generasi awal-awal, saklar atau tombol klakson itu letaknya di paling bawah atau dibawah saklar sein, lah ini sama-sama di tengah Sob. walhasil, kalau jemari kiri MMBlog memainkan fitur di MV Agusta, gak kesulitan karena udah biasa pake Skupi, wkwkwk 😆

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Punya New Mega Pro (Sumber : bengkelsepedamotor)
Punya New Mega Pro (Sumber : bengkelsepedamotor)

Yaa mau dimana letaknya, selama masih terjangkau oleh jemari sih oke-oke aja Sob. perkara kebiasaan aja beginian mah :mrgreen: . awal-awal MMBlog bawa Scoopy juga sering kecele antara klakson dan sein, hehe. oke deh, semoga menambah referensi dan wawasan temen-temen yah 😀 .

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

wong edyan!
wong edyan!

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

30 COMMENTS

  1. ms honda hampir 70% berarti makin banyak orang akan terbiasa pake tombol model gini. lama kelamaan hampir semua orang akan terbiasa dan merek laen akan mengikuti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here