Honda Sonic 150 dan Honda All New CB150R Facelift, Siap Hebohkan Industri Roda Dua Tanah Air!

9

cb150r-facelift-new2-update

Sobat MMBlog sekalian, luar biasa sekali jagad blogsphere roda dua tanah air seminggu kebelakang ini Sob. rame dan heboh oleh penampakan dari Honda Sonic 150 dan All New CB150R Facelift (nama sepertinya sudah jelas yah, ketahuan dari lembaga sensor film). AHM yang biasanya pandai menutup dengan rapa penampakan motor-motor baru mereka, kini penampakannya sudah bisa dilihat di layar monitor komputer dan gadget temen-temen semua. Sonic 150 dan CB150R facelift bisa jadi adalah dua bintang dari Honda AHM yang bisa membuat lawan memutar otak Sob, kenapa?

wpid-wpid-honda-sonic-jpg

AHM tampaknya pengen all out di kedua segmen ini. Pertama dari Sonic 150, gak usah dipungkiri, bentuk udah ayam jago banget, tentu Sonic 150 mengincar eksistensi dari Satria F150 Sob. bisakah dan mampukah Sonic 150 menggempur Satria F 150? Tentu waktu yang akan membuktikan, tapi kalau MMBlog bilang sih, gak semudah itu Sob. kelihatan kok dari perjuangan bagaimana Honda ingin menggeser singgasana Vixion dengan CB150R, yang penuh dengan rintangan, itupun Vixion masih punya tahta. Terus lihat lagi dari Yamaha R25 yang mengalami kesulitan head-to-head dengan Ninja 250 Fi. Karena apa? Karena pemain lama emang selalu diuntungkan di negeri ini Sob.

SATRIA F150 S-Black Red

Tapi, melihat ketidakmampuan Honda CS1 menggempur Satria FU, tentu AHM bakalan lebih concern dan juga lebih fokus untuk memperkuat eksistensi dari Sonic 150. Kebayang sih tenaganya, body ringan, dimensi kecil, terus dijejali mesin Streetfire, bisa ngacir sengacir-ngacirnya ini motor Sob. tinggal bagaimana tim marketing AHM meracik campaign yang oke punya buat Sonic 150. Terus gimana dengan Honda CB150R baru? yang facelift?

cb500f-2

Dari penampakan emang udah terlihat keren banget. Garis desain pengen dan mengadopsi dari sang kakak Honda CB500F. Malah yang ini pake teralis (kalau masih). Speedometer juga udah full digital, persis modelnya kayak CB500 series. Hmm, dengan posisitioning begini, bisa jadi Honda menggunakan strategi role model yang mana menyandingkan Honda CB150R baru ini sebagai varian entry level dari Honda CB yang big bikenya, otomatis, namanya pun terdongkrak Sob. makin mantaapp!

MMBlog penasaran juga sebenernya pengen lihat langsung, tapi kayaknya masih lama nih launchingnya yah, hehe. semoga nanti ada kesempatan untuk ngereview langsung ya Sob. kita pantau bareng-bareng geliat AHM di semester kedua tahun 2015 ini! Semoga bermanfaat yah!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here