Galeri Viar Cross 100 Mini Moto, Cocok Bagi Belia Yang  Ingin Jadi Jagoan!

10

wpid-img-20150617-wa0008.jpg

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog berkesempatan untuk hadir di launching Trail Viar Cross 100, Cross X 150, dan Viar Dump Truck Karya 300 (klik). Yang menarik adalah mini moto nya Sob, motor yang dijual dengan harga 9 jutaan ini tampil bener-bener imut, cocok banget deh buat anak-anak yang pengen latihan dan fokus belajar untuk jadi pembalap atau crosser. Sebagai informasi tambahan, motor ini off the road yah, soalnya peruntukkan emang hanya untuk sirkuit.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Namanya mini bike, pasti keciiill. Temen-temen bisa lihat pas MMBlog dudukin, wkwkwk, udah kayak beruang sirkus euy. Tapi kalau didudukin sama anak-anak yang berumur 9-10 tahun tentunya pas banget Sob. kalau MMBlog yang dudukin, asli kagak ada jinjit-jinjitnya :mrgreen: . mungkin inilah trail selain Kawasaki KSR yang MMBlog napak sempurna Sob 😆 . terus gimana dengan performanya? Dibekali dengan mesin 100 CC yang merupakan basis dari mesin bebek mereka yang sudah teruji lebih dari satu dekade, tentu udah cukup banget untuk anak-anak latihan cross.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Secara tampilan, mini trail ini emang plek-plekan dari motor trail reguler Sob. bannya udah ban pacul, remnya udah double disc brake depan belakang. Jadi, biarpun mini motor, emang serius banget Viar bikinnya. Ciri khas striping dan pewarnaan khas Viar banget dengan kombinasi warna putih dan Jingga. Oke deh, kalau mau lihat jelasnya, monggo dilihat jepretan MMBlog ya Sob.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Semoga berguna[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

10 COMMENTS

    • iyah mas, soalnya kan buat anak-anak yang bobotnya enteng, kalau kita yang naekin pasti amblas banget, hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here