(Sold Out) Lapak MMBlog : Jual Pelek/Velg TK Japan 4.25 R17 dan Rims Depan Orisinil RK Excel Thunder 250!

5

jual pelek-16

Sobat MMBlog sekalian, artikel ngelapak lagi nih, wkwkwk :mrgreen: . kali ini MMBlog mau jual pelek yang nyempit-nyempitin gudang Sob. ada dua pelek, yang satu mereknya TK Japan, dan yang satu lagi RK Excel. Yang TK Japan punya lebar 4.25 Inci, alias pelek tapak lebaaar, ban 150 bisa masuk dengan sempurna dan mantap! dan yang paling cadas adalah ini pelek bisa ditubelessin! Terus yang kedua adalah pelek depan orisinil Thunder 250, lebarnya 1.85 inci, mereknya RK Excel ring 18.

jual pelek-19

jual pelek-17

Yang pelek TK baru MMBlog pake sebentar, kondisinya masih kinyis-kinyis, bahannya enteng, tapi kuat! Udah terbukti waktu MMBlog bawa touring ke Cidaun Sob. aman sentosa! Terus yang RK Excel, udeh dah jangan diragukan lagi kualitasnya, pelek ternama iniiihh, hehe. alesa dijual, karena nyempit-nyempitin rumah, makan tempat, tapi gak pernah dipake, hehe.

jual pelek

Untuk harganya, yang TK Japan mau MMBlog jual 900 ribu, FYI harga barunya sekarang Rp 1.350.000,- , mayan banget dapet pelek cakep harga ekonomis, buat pembaca blog, pastinya ada nego yang joosss, hehe. untuk pelek RK-nya MMBlog jual 200 ribu Nett ajah, COD kerumah aja yah, rempong bawanya :mrgreen: . mau lebih jelas, silahkan cek foto, Insya Allah jelas.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Informasi lebih lanjut bisa kontak MMBlog di : 087887848282[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here