Biker Moge Arogan? Biker Moge Itu Penyayang dan Perhatian, Nih Cerita MMBlog!

12

moge

Sobat MMBlog sekalian, pemoge, biker moge, atau apapun itu namanya, orang yang suka riding pake motor besar, suaranya kenceng, CC minimal 400, sedikit banyak udah punya image negatif di benak beberapa masyarakat. Gak masyarakat awam, mobilis, motorist, pasti ada aja yang nganggep biker moge itu Sok, arogan, sombong, dan berbagai perilaku tidak terpuji lainnya. Tapi, tahu gak sih temen-temen biker moge itu seperti apa? Atau sebagian dari mereka itu kayak gimana? Nih cerita MMBlog sob.

Ketika itu MMBlog lagi ke Kota Kasablanka Sob, soulmate MMBlog ada titipan di sana, jadilah MMBlog kesana. Mikir-mikir, ah pake ER6n aka Si Merah aja deh biar gak ribet, enak parkiranya di Lobby, toh juga kebiasaan anak laki, kalau barangnya udah di dapet maunya ya langsung pulang aja. Oke, riding kesana, parkir, dan WOW, ada Harley Davidson Night Road euy, gagah, jantan, garang, dan estetik banget! Yeudeh, tinggalin, nyari barang, balik lagi ke motor, dan ternyata, pas di parkiran mau pulang, MMBlog ketemu sama ridernya Sob.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

2012-harley-davidson-vrsc-19_800x0w
the Night Road

Ridernya itu masih muda, mungkin lebih tua dikit dari MMBlog dah, 30 umurnya kira-kira. Anaknya tinggi, putih, keren, ganteng (lah jadi maho :mrgreen: ), pake jaket sweater biasa, sama celana ¾, terus pake sepatu sneakers, hmm, gaya-gaya anak hip-hop gitu deh. Kebetulan, si Merah parkirnya pas di samping motornya dan dia Sob, hingga akhirnya telepon dia berdering, dan mau gak mau, MMBlog dengerin percakapannya:

Rider HD (RHD) : Halo Sayang…

MMBlog Dalam Hati (MDH) : oh ceweknye yang nelpon.

RHD : iya, aku masih dikokas nih

MDH : ye iyelah, elu parkir disamping gue :mrgreen: , jujur juga loe yak ama cewek loe 😆

RHD : loh, emang iya ya sayang?

MDH : lah, kenape nih die??? Wah seru nihhhh, hp mane hp, sok sibuk dulu aaahh sembari nguping

RHD : maaf ya sayang, aku gak tau, beneran deh, emangnya kamu bilang ya?

MDH : oi, motor loe harley tuh, wkwkwk, lembut amat ngomong 😆

RHD : serius sayang, aku gak tau. Udah dong, kamu jangan marah-marah lagi ya.

MDH : :mrgreen: :mrgreen: (udeh kayak si Satar kalo mabok 😆 )

RHD : iya.. iya.. oke sayang, aku ikut mau kamu deh, udah ya kamu yang tenang

MDH : wuih, biker HD Susis nih 😆

RHD : oke sayang, maafin aku ya, kamu masih disana sekarang?

MDH : jiaahhh, lupa janji loe yaakkk?

RHD : aku kesana sekarang ya, kamu tungguin aku ya, daahh love you

MDH : :mrgreen:

Telepon terputus

Jujur Sob, setelah mendengar percakapan rider HD tersebut, MMBlog mesam-mesem, sembari sok sibuk ngeliatin HP, padahal itu HP (smartphone Samsung) cuman di swipe ke kanan-kiri doang, wkwkwkwk 😆 . gaya boleh badai, motor boleh sangar, tapi sama pujaan hati, biker moge yang satu ini langsung luluh, lunglai, flamboyan, dan melankolis,kayak lagu-lagu Kahitna :mrgreen: .

moge-5

Yaudah, akhirnya, MMBlog bersiap dengan make sarung tangan dan helm. Kayaknya sadar di kupingin, dia menatap MMBlog, dan ngangkat alis seraya berkata “duluan ya bro”, wkwkwk, MMBlog sambut dengan “tiati bro” . seketika, knalpot HD Nightroad langsung menyalak keras, dan ia-pun melaju keluar parkiran, MMBlog juga ngikutin dengan suara knalpot si Merah yang kata Om Kobay anyeb itu, wkwkwkwk.

Ya itulah Sob. kadang di jalan, biker moge terlihat arogan, tengil, pecicilan. Tapi sebenernya, biker moge itu juga manusia biasa, punya perasaan, malah kayak contoh diatas, sayang bener sama pujaan hatinya, minta maaf berkali-kali, ngomong sayang dengan tulus, udeh dah, melow bingiittzz. Oia, artikel ini adalah 100% kisah nyata yah, lumayan buat intermezzo di suasana Ramadhan, selamat liburan Sob![/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Nightrodnya bisa terbang nggak oom? Kalo belum bisa colek gss dikit langsung terbang ya masih kalah dong sama motor penomenal secantik dewi kahysngan, ay punya mimin

  2. Biker moge sejati ga mungkin arogan Bro. Boro2 arogan, kalo lagi riding kerjaanya ngeliatin tempratur mesin ama meteran bensin yg lagi balapan menuju huruf H dan E. Belum lagi dikit2 berdiri ngademin kantong menyan. Belum lagi tiba2 tangan kiri kebas campur keram campur kesemutan. Belum lagi koplingnya tiba2 ngelos. Belum lagi tiba2 mesin ogah muter. Belum lagi klakson kalo kepanasan ogah bunyi.

    Intinya naik moge tu mogok aja keren Bro. Jadi nggak perlu arogan.

    Wakakakakakakakak 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here