Besok Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH), Siapkan Dirimu Sob!

0

mudikbalikbarenghonda2015-0

Sobat MMBlog sekalian, Menyambut Lebaran Idul Fitri 1436 H, AHM kembali menyelenggarakan MBBH alias Mudik-Balik Bareng Honda. Ada perbedaan dengan sebelumnya, tahun ini pemudik tidak hanya diantar pulang ke kampung halaman menggunakan armada bus, melainkan juga dengan satu rangkaian Kereta Api sebagai sarana lain bagi pemudik menuju kampung halaman yakni Yogyakarta dan Semarang. Mantap!

Tahun ini AHM memberangkatkan 22 truk pengangkut sepeda motor dengan kapasitas total 1.100 unit, 30 armada bus eksekutif serta 2 unit rangkaian Kereta Api Indonesia yang siap mengantarkan sekitar 2.400 pemudik menuju kota tujuan. Seperti pada tahun sebelumnya, sepeda motor Honda pemudik diangkut terlebih dahulu dengan truk ekspedisi pada 11 Juli 2015, sedangkan bagi pemudik yang menggunakan bus akan berangkat pada 12 Juli 2015, dan bagi pengguna kereta api pada hari Senin, 13 Juli 2015.

Bagi para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta, AHM akan memberangkatkan 2 unit truk untuk 100 unit sepeda motor, dan 4 bus eksekutif bagi 200 pemudik dari kota Semarang menuju Jakarta pada tanggal 22 Juli 2015. Untuk motor-motornya, yang penting kudu sehat, dan bermerek Honda, terus juga gak masalah itu motor Honda yang udah discontinue atau yang masih diproduksi Sob. oia, untuk Honda yang dibeli gak di AHM pun tetep bisa kok, mantap!

Untuk mengikuti program MBBH ini, peserta cukup membayar Rp 150.000.- dan mendapatkan asuransi serta goodie bagserta berkesempatan memenangkan doorprize berupa 2 unit sepeda motor, gadget, serta perlengkapan safety riding. Khusus pengendara wajib memiliki KTP, Sim C, serta Sepeda Motor Honda dalam kondisi standar dan prima, membawa perlengkapan berupa helm berstandar SNI. Peserta harus dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, membawa barang bawaan maksimal 5 kg, dan hanya boleh berhenti di lokasi yang telah ditentukan.

Bale Santai Honda

Melengkapi rangkaian kegiatan Lebaran tahun ini, AHM juga mengadakan program Bale Santai Honda untuk memfasilitasi arus mudik dan arus balik, berupa posko peristirahatan yang terbagi menjadi beberapa titik dari Lampung-Bali di jalur Utara dan jalur Selatan.

Program Bale Santai Honda berlangsung 13-19 Juli 2015 melalui 16 posko Honda di Natar (Lampung), Balaraja (Banten), Pamanukan, Cianjur, Cirebon, Nagrek, dan Tasikmalaya (Jawa Barat), Tegal, Kemranjen, Unggaran, dan Magelang (Jawa Tengah), Madiun, Mojokerto, Pasuruan, dan Kepanjen-Malang (Jawa Timur), serta Mendoyo (Bali) yang akan beroperasi selama 24 jam. Tahun ini AHM juga bekerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesia mendirikan 6 posko di Karawang, Sukamandi, Subang, Indramayu, dan Cirebon (Jawa Barat), dan Brebes (Jawa Tengah) pada periode H-7 dan H+7 Hari Raya Idul Fitri 1436 H.

Sedangkan sebanyak 10 posko AHASS Siaga lainnya siap beroperasi pada pukul 07.00-23.00 berlokasi di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Indramayu (Jawa Barat), Karawang (Jawa Barat),  Batang, Gombong, Boyolali, dan Klaten (Jawa Tengah), Tuban serta Banyuwangi (Jawa Timur). Di setiap Posko dan AHASS Siaga, beragam layanan dapat dinikmati pemudi, antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, diskon khusus spare part Honda. Bale Santai Honda dan AHASS Siaga menemani konsumen sepeda motor Honda dengan dukungan 160 mekanik Honda setiap harinya.

Selain itu AHM dan jaringan main dealer juga menyediakan 72 unit Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency) yang tersebar di 14 kota besar di seluruh Indonesia, yaitu Medan, Pekanbaru, Padang, Bengkulu, Palembang, Lampung, DKI Jakarta, Surabaya, Denpasar, Mataram, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, dan Palu. Honda CARE siap memberikan informasi teknologi dan produk sepeda motor Honda, serta membantu pemudik yang mengalami masalah dengan motornya di tengah perjalanan selama periode 13-19 Juli 2015.

Untuk mendapatkan informasi dan bantuan selama perjalanan, Contact Center Honda siap melayani 7×24 jam melalui layanan yang telah ada yaitu call center (1-500-989), SMS (0811-9-500989), email (customercare@astra-honda.com), dan webmail (www.astra-honda.com). Untuk memperluas cakupan komunikasi, AHM kini juga membuka layanan pelanggan melalui sosial media facebook dan twitter Astra Honda Care.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here