AHM Kembali Adakan Mudik Balik Bareng Honda Tahun 2015 (MBBH 2015), Kali Ini Ada Tambahan Armada Kereta Api Sob!

2

mudik bareng honda-11

Sobat MMBlog sekalian, bersamaan dengan rilisnya artikel ini, PT Astra Honda Motor baru saja selesai melepas kepergian para pemudik yang merupakan rider/konsumen dari sepeda motor Honda. Acara dilaksanakan di AHM Sunter Yos Sudarso. MMBlog bersama dengan beberapa temen-temen blogger hadir di lokasi untuk meliput acara tahunan AHM menjelang Hari Raya Idul Fitri ini Sob. terus, apakah ada beda dengan Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) tahun lalu? Yup, kali ini AHM juga menggunakan armada kereta api untuk mengantar pemudik ke kampung halaman masing-masing! Mantaaap!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Ibu Isti lagi ngasih materi Press Conference
Ibu Isti lagi ngasih materi Press Conference

mudik bareng honda-25

Kali ini ada 30 Bus eksekutif yang mampu mengangkut 1200 penumpang Sob. oia, total penumpang MBBH kali ini mencapai 2260 orang Sob, wuiihh, banyak juga yaahh πŸ˜€ . ada peningkatan dari tahun lalu yang jumlah penumpangnya 2163 orang Sob. terus, motor-motor mereka sudah diangkut duluan dengan menggunakan Truk pada tanggal 11 Juli kemarin, dan jumlahnya 1051 sepeda motor. Terlihat dari lokasi, emang ada banyak banget para saudara-saudara kita yang bersiap untuk pulang ke kampung halaman masing-masing Sob. oia, mantepnya mereka semua dikasih jaket yang warnanya ungu tua, keren jadi seragaman gitu, MMBlog pengen padahal, wkwkwk :mrgreen:

mudik bareng honda-13

mudik bareng honda-18

Di acara ini hadir juga petinggi AHM seperti Inuma-San dan Sugita-San, serta Bapak Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum yang merupakan Kakorlantas Polri, serta jejeran Pejabat dari Dinas Perhubungan. Emang gak main-main ini eventnya Sob, yang jelas, semuanya well organized! Khas kalau AHM bikin acara daah πŸ˜€ . sekitar pukul 21.00, akhirnya bis-bis diberangkatkan dengan pengawalan serta pelepasan dari segenap pejabat AHM, Kepolisian, dan Dinas Perhubungan Darat.

mudik bareng honda-23

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Bisnya nyaman banget
Bisnya nyaman banget

Tujuan bis-bis yang mengantar peserta MBBH adalah Kota Semarang dan Yogyakarta Sob. acara tadi juga berlangsung dengan hangat, seru, dan dipenuhi dengan semangat! Para pemudik banyak yang membawa keluarga, para anak-anakpun banyak yang hadir, dan mereka pada seneng semuaahh! Waahh, MMBlog jadi pengen mudik, tapi kemane yaakk? Orang jakarta ngasli, wkwkwk, keluarga semuanye dimariihh πŸ˜† .

mudik bareng honda-10 mudik bareng honda-16

Oke deh, selamat untuk AHM yang udah menggelar event MBBH, semoga semua penumpang selamat di tujuan tanpa kurang suatu apapun dan selamat, sehat wal afiat! MMBlog ngaso dulu ah, tapi pas pulang sempet ngasepin Om Kobay yang ternyata makin CUEMEENNN, wkwkwk. terus juga kenyang euy, bukber bareng AHM lagi bareng temen-temen blogger yang biang laper, wkwkwk. semoga bermanfaat yah!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here