Yamaha Resmi Rilis Byson Fi, Harga 21 Jutaan, The Most Agressive Muscular Cruiser!

6

Byson Fi (1 of 5)

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 18 Juni 2015, bertepatan dengan hari pertama puasa Ramadhan, Yamaha Indonesia secara resmi merilis varian update mereka yang bernama Byson Fi. Byson Fi ini dijual dengan harga 21,65 Juta Sob, lumayan value untuk motor 150 CC dengan tampilan berotot dan sangar. Motor yang termasuk ke “kaum” nakedvolution dari lini Yamaha selain NVL Advance dan MT-25 ini punya tampilan yang mengadopsi DNA moge FZ series, ya seperti FZ1 dan FZ8 gitu deh Sob, juoozzz!

Byson Fi (2 of 5)

Yamaha Indonesia, meracik Byson Fi di dalam negeri dengan komponen lokal! Update dari karburator menjadi Fuel Injection dilakukan guna mendongkrak tenaga serta efisiensi bahan bakar, selain itu juga untuk memenuhi regulasi Euro 3 Sob. Byson Fi dilaunching di awal Ramadhan guna mengakomodir kebutuhan rider yang ingin punya tongkrongan baru, keren, irit, dan asyik di bawa mudik! Terus, motor streetfighter 150 CC ini ada tiga varian warnanya yakni Black Fighter, Red Combat, dan Silver Bold.

Byson Fi (3 of 5)

Menurut MMBlog Pribadi, Byson Fi emang kurang fotogenik Sob, tapi coba deh lihat langsung, emang kental banget aura motor besarnya! Suspensi depan terbesar dikelasnya, diameter 41 mm yang sama kayak punya ER6n adalah sebuah ciri khas dari Yamaha Byson. Lekuk tangki juga dibikin lebih aduhay, terus bagian buritan juga diupdate jadi lebih agresif. Hmm, joknya juga udah split seat nih antara jok boncenger dan jok rider, bisa dong dibikin jadi single seater.

Byson Fi (5 of 5)

Oke deh, selamat kepada Yamaha Indonesia atas launching Byson Fi. Galeri foto, detail, test ride, dan perbedaannya dengan Byson lawas akan MMBlog tulis di artikel terpisah. Semoga berguna ya!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Gaassss!!!
[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

6 COMMENTS

  1. mang.. byson g fotogenik ya gan? terus terang klo liat gambar kog kurang.. tertarik.. tp iwb dan agan termasuk yg setuju klo mesti lihat dulu.. drpd ngejudge di internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here