Yamaha NMax Non ABS Dibooking 1000 Unit Dalam 12 Jam, Maxy Scooter Emang Punya Pesona!

4

image

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha NMax Non ABS bisa dibilang mendulang sukses di awak kiprahnya. Dalam waktu setengah hari aka 12 jam, motor matik bongsor ini sudah dibooking 1000 unit. Booking dilakukan secara online, hebat kalau MMBlog bilang euy. Bukti kalau kini maxy scooter semakin digemari, udah gitu ternyata dunia internet atau digital emang udah punya pengaruh signifikan.

image

Sebenernya apa aja sih yang bikin Nmax begitu diuber-uber? Ada satu hal mutlak yang sama sekali gak relatif dalam variabel yang menyusun Nmax, dan itu adalah harganya Sob. Desain? Relatif, ada yang demen, ada yang kagak. Ada yang sreg, ada yang biasa aja. Performa? So so lah, motor masih 150 CC, walaupun Nmax udah termasuk kenceng di jelasnya, tapi hal ini gak serta merta bikin Nmax diburu. Kembali lagi ke pricing aka harganya. Untuk motor sebesar itu, fitur semenarik itu, performa sebaik itu, riding quality senyaman itu, harga 23,5 juta adalah harga yang ekonomis!
image

Menurut MMBlog, animo ini bahkan melebihi animo apabila keluar motor sport canggih 150 CC dengan banderol harga yang sama Sob. Maxy Scooter lebih luas jangkauannya. Anak muda dandy, bapak-bapak eksekutif, peturing matik, bakal melirik Nmax karena harga yang ditawarkan. Terus bagaimana dengan kompetitor? Honda PCX? Hmm, kalau MMBlog bilang sih, PCX punya segmenya sendiri, imagenya yang eksklusif, modelnya yang elegan, harganya yang spesial karena CBU, akan menyasar target pasar lainnya. Terus Vario 150? Nah ini menarik, MMBlog melihat ada banyak sekali Vario 150 di jalanan, dan sebagian penggunanya adalah Kaum Hawa sob.

Honda AHM, sebagai produsen sepeda motor terbesar di negeri ini sudah punya tempat di hati bikers tanah air. Entah bikers baru, bikers lama, pasti ngehlah sama Honda, hehe. Begitu juga dengan Honda Vario 150, modelnya yang khas ala Honda, harganya yang sedikit lebih kompetitif ketimbang Nmax, serta wujudnya yang gak mengintimidasi Kaum Hawa, serta lebih mudah kalau parkir, akan tetap menjadikannya sebagai matik favorit. Bikers awam apalagi, kalau motor taunya ya Honda doang, wkwkwkwk. Kayak mau beli minum, bilangnya pasti Aqua, padahal yang dikasih 2Tang, dan kita nerima aja toh?

image

Tapi tetep, Yamaha Nmax bisa dijadikan barometer bahwa Maxy Scooter emang udah jadi trend saat ini. Dulu pas kymco jetmatic lahir, itu motor banyak orang ragu, bertanya-tanya, dan gak tau itu motor apa? Matik kok gede, panjang, bawanya ribet dan lain dan lain sebagainya. Beda sama sekarang yang udah faham kalau maxy scooter adalah motor andalan yang anti pegal, nyaman, irit, dan bertenaga! Ya paradigma orang pasti berubah Sob! Pantau terus aahhh, semoga berguna yah!

4 COMMENTS

  1. dulu pas kymco lahir, orang-orang primitif bilangnya motor banci..ngertinya bebek doang..ngoahahaha..
    sekarang orang-orang primitif dah pada nyemplak motor banci..ngiahahaha…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here